Jumat, 06 Juni 2014

Umroh liburan sekolah dapat bonus 3 hari ramadhan



umroh liburan ramadhan di nabawiBagi Anda sedang merencanakan umroh liburan sekolah pada tahun 2014 ini, Anda beruntung menemukan website kami karena khusus umroh liburan 2014 ini terdapat bonus 3 hari ramadhan di tanah suci. Pelaksanaan liburan sekolah atau akhir juni 2014 kali ini akan bersamaan dengan dimulainya ramadhan 1435 H. Oleh karena itu, Anda yang sudah merencakanan umroh bersama keluarga dan anak-anak dapat menikmati umroh liburan kali ini dengan merasakan berpuasa ramadhan di tanah suci dan merasakan sholat tarawih di Masjid Nabawi Madinah.
Umroh liburan sekolah ini akan berangkat dari Jakarta tanggal 23 Juni 2014 dini hari atau berkumpul di bandara Soekarno Hatta hari minggu tanggal 22 Juni jam 20.00 WIB menggunakan pesawat Etihad Airways dengan rute transit di Abu Dhabi. Mengapa harus berangkat dini hari karena schedule perjalanan akan ke Makkah terlebih dahulu dengan memulai memakai kain ihram di Abu Dhabi dan mengambil miqot di Yulamlam (diatas pesawat). Sesampainya di Jeddah, jamaah akan langsung dibawa ke Makkah untuk menunaikan umroh wajib dengan rentetan thowaf, sai dan tahalul. Selanjutnya selama 4 (empat) hari di Makkah jamaah akan diajak menziarahi kota Makkah dan sekitarnya dan diajak untuk memperbanyak beribadah di Masjidil Haram dimana pahala sholat di Masjidil Haram adalah seratus ribu kali (100.000 x) lebih banyak dibandingkan sholat di masjid lainnya.
Setelah selesai beribadah di Makkah, umrah liburan sekolah akan dilanjutkan menziarahi kota Madinah selama 3 (tiga) hari dan insyaAllah akan merasakan nikmatnya menjalani puasa ramadhan di tanah suci dan mengikuti sholat tarawih di Masjid Nabawi. Kota Madinah yang notabene lebih dingin dibandingkan di Makkah akan membuat suasana berpuasa di kota suci tidak terasa berat dibandingkan di kota Makkah yang selain panas tentunya jarak hotel dengan masjid lebih jauh dibandingkan jarak hotel dengan masjid di Madinah.
Kami memberikan harga spesial untuk UMRAH LIBURAN SEKOLAH 2014, kali ini dengan harga yang telah ditetapkan sebesar :
USD 1,950,-
(seribu sembilan ratus lima puluh dollar amerika)
harga diluar airport tax handling Rp 650 ribu dan biaya pembuatan paspor serta buku kuning tanda suntik vaksin meningitis, tiket domestik dari daerah ke jakarta pulang pergi, pembuatan surat mahrom khusus wanita usia diatas 45 tahun, kelebihan bagasi dan biaya ziarah non paket baik di Makkah maupun Madinah.
Demikian penjelasan mengenai paket umrah liburan 2014 dari kami, apabila masih ada yang perlu ditanyakan jangan sungkan-sungkan mengubungi customer service kami atau kantor perwakilan kami yang tersebat di seluruh Indonesia, kami tunggu pendaftaran Anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar