Senin, 09 Juni 2014

Info Travel Umroh Murah hemat 2014 2015

Alsha Tour Travel Umroh - Apakah anda berniat berangkat umroh tahun 2014 -2015 ini? Jika belum bisa berangkat, apakah karena masih terkendala dengan biaya umroh yang mahal atau karena belum menemukan Travel Umroh yang cocok? Jika demikian permasalahan yang anda hadapi, Alsha Travel Umroh adalah jawaban dan solusinya.

Setiap orang muslim tentunya memiliki banyak hal yang akan di inginkan untuk melengkapi setiap impiannya. Salah satunya adalah menjalankan ibadah umroh sebagai umat muslim. Umroh adalah ibadah yang di lakukan di tanah suci dengan menjalankan setiap tata cara yang di lakukan sampai akhir, yang merupakan haji kecil dan rukun islam yang terakhir.

Tidak heran jika setiap bulannya, banyak sekali jamaah yang pergi ke tanah suci untuk menunaikan ibadah umroh. Travel Umroh Murah  2014 Alsha Tour Travel adalah media yang akan menunjang setiap kebutuhan anda untuk menjalankan ibadah umroh selama di tanah suci. Sebagai jasa penyedia travel umroh, di sini akan memberikan semua kebutuhan anda dengan mudah di sini.

Travel Umroh Murah  2014 memberikan banyak fasilitas yang anda inginkan untuk menunjang kebutuhan anda. banyak kebutuhan yang akan anda dapatkan dengan mudah untuk membuat ibadah anda lebih lancar. Dengan menggunakan media bis dengan beragam perlengkapan muali dari pelayanan hingga kebersihan yang akan membuat para jamaah semakin nyaman untuk menjalankan ibadah umroh hingga proses tata cara selesai.

Biaya Paket Travel Umroh Murah hemat 2014 - 2015

Alsha Tour Travel melayani pendaftaran paket umroh hemat dan promo dengan harga mulai dari $1575 Usd, dan untuk pemberangkatan selanjutnya jadwal paket umroh di bulan desember. Jadwal keberangkatan Paket umroh bulan desember ada di tanggal 21 desember, 23 dan 29 Desember 2014.

Dengan mempercayakan keberangkatan umroh anda dengan travel umroh Alsha Tour, InsyaAllah bisa menjadi jamaah umroh yang babruroh. selama umroh yang cukup lama di jalankan ini banyak tempat ibadah mulai dari mekkah- madinah- jedaah bisa di akses dengan cepat. jadi, kini saatnya untuk anda di tahun 2014 ini untuk menjalankan ibadah umroh bersama keluarga atau jamaah lainnya yang akan membuat ibadah anda lebih berkualitas.

Demikian sekilas ulasan mengenai "Travel Umroh murah hemat 2014 2015" semoga berkenan dan menjadi solusi perjalanan ibadah umroh anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar