Senin, 09 Juni 2014

Haji Murah - Umrah Murah 2013 - Umroh 2013 - Wisata Umrah

Dari Meja Manajemen ABU Tour & Travel
Assalamu alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Segala puji adalah milik Allah. Pencipta seluruh alam semesta hanya kepada-Nyalah kita menyembah dan memohon pertolongan dan Dia berkuasa atas segala sesuatu yang dikehendaki-Nya Shalawat dan salam semoga tetap dilimpahkan kepada pemimpin para nabi rasul. Muhammad SAW.

"Sesungguhnya orang-orang yang merendahkan suaranya di sisi Rasulullah SAW. mereka itulah yang telah diuji hatinya oIeh Allah untuk bertaqwa. Bagi mereka ampunan dan pahala yang besar (QS. AI Hujarat Ayat 3)

Para Jama ah yang dimuliakan atas panggilan Allah ke Baitullah, upaya menunaikan Rukun Islam yang ke-5 Taqwa adalah sebaik-baik bekal bagi kita semua di saat menghadap panggilan-Nya. Iman dan Taqwa adalah rahmat dan hidayah tertinggi atas ridho dan rizki Allah bagi dan kepada setiap hamba-Nya serta apapun yang dikehendaki-Nya. Karenanya, puji dan syukur selayaknya kita panjatkan ke hadirat Allah SWT, atas karunia dan inayah-Nya kepada kita semua didalam memberikan kesempatan mengupayakan peningkatan menggapai lbadah Umrah atau Haji yang mabrur.
Wassalamu alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
H.M.Hamzah Mamba S.Hi
President Director
ABU
 Tour & Travel
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,
Syukur Alhamdulillah kami panjatkan atas kehadirat Allah SWT,yang telah memberikan kita kesempatan untuk Hadir pada Acara Manasik Akbar Umroh & haji.yang dilaksanakan pada Hari Minggu 15 Desember 2013,yang Berlangsung di Clarion Hotel. Dimana PT. Abu Tours & Travel sebagai pihak penyelenggara, turut mengundang beberapa Artis Ibukota dan Ustads ternama Antara lain Aiman Ricky, Ustads Asep Nurhidayat dan Penyanyi Religi Hadad Alwi untuk menghibur para Calon Jamaah Umroh & Haji.
Dimana pada Acara Pembuka diisi Oleh Ustads Asep Nurhidayat yang membawakan Materi Tata Cara Pelaksanaan Umroh & Haji yang diikuti dengan sangat Antusias Oleh para Jamaah yang Hadir Dan juga memberikan Siraman Qolbu.Pada Kesempatan tersebut Pihak Panitia Pelaksana juga memberikan Pelayanan yang sangat memuaskan Kepada para Jamaah dalam Perjamuan Makan Siang Bersama.
Acara dilanjutkan dengan Hadirnya Aiman Ricky yang didaulat menjadi Master Of Ceremony ( MC ) oleh Panitia Pelaksana. Acara juga dirangkaikan dengan Undian Door Prize yaitu satu Unit Sepeda Motor Yamaha dan Umroh Gratis kepada para Jamaah yang Beruntung.
Acara ditutup dengan hadirnya Hadad Alwi yang juga sebagai Ustads membawakan Ceramah Islam Tentang Spirit untuk Ummat Muslim di Seluruh Dunia untuk tidak berhenti Berkunjung ke Makkah sebagai Tamu Allah.Hadad Alwi pun tidak lupa membawakan beberapa lagu-lagu Religius yang sudah sangat tidak Asing ditelinga para Jamaah Manasik Umroh dan Haji yang hadir.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar