Jumat, 06 Juni 2014

Direktur Pembinaan Haji dan Umroh Enggan Komentari Soal Penggeledahan KPK

Jakarta - Direktur Pembinaan Haji dan Umroh Kemenag, M Attamimi keluar dari ruangannya yang tengah digeledah KPK. Namun, Attamimi tak mau memberikan penjelasan terkait penggeledahan yang tengah dilakukan KPK dalam kasus korupsi dana Haji yang menjerat Menag, Suryadharma Ali itu.

M Attamimi keluar dari ruangannya di lantai 5 gedung pusat Kemenag, Jl Lapangan Banteng, Jakpus, Kamis (22/5/2014) sekitar pukul 23.05 WIB. Attamimi yang mengenakan baju batik cokelat itu melangkah cepat keluar dari gedung Kemenag.

Meski terus dikejar para wartawan, Attamimi terus bungkam. Dia memilih langsung memasuki mobil Grand Livina hitam yang telah menunggu di tempat parkir.

Sementara itu, hingga saat ini penggeledahan di ruangan Menag Suryadharma Ali dan Dirjen penyelenggaraan haji dan Umroh, Anggito Abimanyu masih berlangsung. Belasan penyidik KPK masih terus mencari barang bukti untuk mendalami kasus korupsi dana jamaah haji ini.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 17.00 WIB

(kha/jor)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar