Jumat, 06 Juni 2014

Umrah / Haji Gratisss


DAHSYAT DAN AMPUHNYA BAITULLAH
UMRAH & HAJI PLUS GRATIS SE – INDONESIA
HAJJ AND UMRAH EXELENT SERVICE

Senandung Hadits…….


Sesungguhnya Rasulullah saw telah bersabda: " Berumrah dari satu umrah ke umrah selanjutnya merupakan pengampunan dosa antara keduanya. Sedangkan haji yang mabrur tidak ada ganjaran yang layak kecuali surga ".Dari : Abu Hurairah ra 
BIAYA ONGKOS DALAM KEPERLUAN BERHAJI / UMRAH MENYERUPAI BIAYA JIHAD FI SABILILLAH

Ummu Ma'qal bertanya, 'Wahai Rasulullah, sesungguhnya aku seorang perempuan yang lemah dan kurus, apakah ada amalan untukku yang (pahalanya) sama dengan haji?Nabi shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda, 'Umrah di bulan Ramadhan setara dengan haji.HR. Abu Daud )

Rasulullah Saw bersabda, yang Artinya " Ongkos dalam haji sama dengan ongkos dalam jihad fi sabilillah satu dirham akan dilipatgandakan menjadi tujuh ratus lipat " ( HR. Ibnu Abi Syaibah dan Ahmad dalam musnadnya ).
Dan dalam hadits lain dijelaskan biaya untuk keperluan haji / umrah akan diganti oleh Allah Swt sebagaimana hadits Nabi, yang artinya : "Jamaah haji dan umrah adalah utusan Allah yang apabila meminta akan diberi, apabila is berdo'a akan diijabah dan apabila mereka berbelanja akan diganti oleh Allah Swt " ( HR. Taman Al Razi ) .
PENGERTIAN UMRAH
Secara Bahasa bermakna Meramaikan , Artinya Mengunjungi BAITULLAH untuk meramaikannya Dengan Ibadah Sesuai Aturan Yang Telah Ditentukan
FADHILAH IBADAH UMRAH
Menghilangkan KeFaqiran Dan Menghapus Dosa  ( HR.Tirmidzi )
ALLAH  TA’ALA , Akan Mengganti Semua Biaya Ibadah Umrah ( HR.Baihaqiy )
Menjadi Tamu ALLAH TA’ALA , Doanya di Ijabah Dan Dosanya Diampuni Oleh ALLAH TA’ALA ( HR.Ibnu Majah )



  








Dari Abu Sa’id AL Khudry radhiyallahu ‘anhu meriwayatkan bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: “Allah SWT berfirman: “Sesungguhnya seorang hamba telah Aku sehatkan badannya, Aku luaskan rezekinya, tetapi berlalu dari lima tahun dan dia tidak menghandiri undangan-Ku, maka sungguh dia orang yang benar-benar telarang (dari kebaikan)”. (HR. Ibnu Hibban dan dishahihkan oleh Al Albani di dalam kitab Silsilat Al Ahadits Ash Shahihah, No. 1662)
Berdasarkan hadits shahih diatas, kita umat muslim ( bagi yang mampu ) ditekankan untuk bersilaturahmi ke Baitullah lima tahun sekali. Namun, apakah hanya yang mampu bisa berkesempatan ke Tanah Suci ( BAITULLAH )?
Paradigma bahwa haji dan umrah hanya untuk yang kaya wajib diubah. Sebab, pola berpikir seperti itu justru membuat seseorang menutup rapat-rapat niat untuk berangkat ke Tanah Suci. Niat ibadah umrah sering kali masih kalah dibandingkan niat untuk memiliki rumah mewah, mobil bagus , Emas Perhiasan dan harta dunia lainnya. Dilihat dari jumlah yang berangkat umrah sebanyak 500 ribu setiap tahun , masih sangat sedikit dibanding jumlah umat Muslim di Indonesia yang mencapai 230 jutaan.
Harus ada perubahan pola pikir agar kesadaran beribadah ke Baitullah tertanam di jiwa setiap Muslim. Inilah yang menjadi satu cita-cita dan Keinginan Kanjeng Lora.Birali Madurajeh Pengasuh Majelis Dzikir Al-Bajigur Linglung , Majelis Dzikir Nur Qalby , PM2NA Support System ,  Kanjeng Lora Yang berdarah Madura Asli mengungkapkan , ibadah haji dan umrah jangan dilihat sebagai biaya , tapi investasi yang dijanjikan Allah pasti akan diganti dengan balasan berlipat ganda yakinlah ini akan dicatat sebagai amal Sholeh  oleh Allah ,” ungkap Kanjeng Lora.Birali Madurajeh . Faktanya, banyak dari umat muslim dari kalangan menengah ke bawah Pedagang Kaki 5, Pedagang Ayam / Sayur Mayur dipasar , Petani , Tukang Bangunan , Tukang Ojek , Tukang Becak , Peternak Bebek , Penjual Bajigur , Penjual Gorengan ternyata mampu bisa Berangkat Haji / Umrah ke Baitullah. Apa rahasianya? Resep sederhana adalah dengan niat yang kuat , Berdo’a dan istiqamah untuk menabung sejak dini.
Alasan-alasan kenapa Saudara-saudara kita belum melaksanakan Ibadah Umrah/Haji :
  • Tidak mampu menabung karena penghasilan lebih rendah dari kebutuhan hidup
  • Beranggapan bahwa biaya Umrah / Haji itu MAHAL.
  • Tidak / belum punya NIAT.
  • Tidak / belum tahu kalau Umrah / Haji itu wajib bagi yang mampu.
  • Tidak / belum tahu bahwa dengan Umrah / Haji maka kita bisa masuk surga.
  • Dan masih banyak alasan lainnya ..., termasuk juga : Tidak tahu ada program cicilan / angsuran, yang dapat Membantu Mewujudkan Cita-cita Anda ke BAITULLAH untuk melaksanakan Ibadah UMRAH / HAJI.
Dengan setoran awal yang terjangkau dan setoran per bulan yang tidak begitu besar, tabungan Umrah PT.Arminareka Perdana Perwakilan Kami ( PM2NA ) Kanjeng Lora.Tasbih Jati Birali Madurajeh , memberikan kesempatan bagi setiap muslim untuk berangkat ke tanah suci. Dengan nilai setoran tabungan yang fleksibel, siapa pun
Semuanya Tergantung Istikharah & Keputusan Anda
BAGAIMANA PENJELASANNYA…???

berhak untuk memiliki impian berangkat ke BAITULLAH, bahkan kalangan mahasiswa, pekerja muda, pedagang kecil yang berada di pasar – pasar , emperan Toko , Kaki 5 , Sopir Angkot , Santri maupun ibu rumah tangga. Setoran paling ringan setiap bulan Rp 500 ribu atau per pekan Rp 125 ribu sehingga bisa berangkat umrah dalam waktu tiga tahun.
“Sesungguhnya Allah SWT tidak merubah keadaan sesuatu kaum sehingga mereka merubah keadaan yang ada pada diri mereka sendiri “(QS. Ar Rad:11).
Mau menabung?? Bagaimana caranya?? Berikut Tatacara dan Tahapannya :
  • Mengisi Formulir Pendaftaran Umrah Arminareka Perdana Ke Perwakilan ( PM2NA ) - Kanjeng Lora.Birali Madurajeh
  • Membuka Rekening di Bank Syariah Mandiri
  • Menyetor Uang Muka Umrah Rp 3.500.000,- ke Rek. PT. Arminareka Perdana 
Istiqamah menabung minimal Rp 17.000,- per hari atau Rp 500.000,- per bulan.Jika anda melakukannya dengan baik dan sungguh-sungguh, Insya Allah impian anda segera terwujud. Melengkapi Rukun Islam ke baitullah, memiliki kecukupan Dunia Akhirat, memiliki kemudahan dalam segala hal.


  1. Bagi Anda Yang Sudah Siap Dana dan Keinginan. Anda dapat segera mendaftar untuk program umrah dan haji plus. Waktu & keberangkatan umrah terserah keinginan Anda, menyesuaikan jadwal yang tersedia. Sedangkan untuk haji plus, selain Anda yang menentukan, kita juga harus tetap tunduk pada kebijakan pemerintah.

  1. Bagi Anda Yang Sudah Punya Keinginan Namun Dana Belum Cukup. Anda dapat segera mendaftar untuk program umrah dan haji plus. Dengan uang muka sebagai tanda jadi sebesar Rp. 3.500.000 untuk umrah, dan Rp. 5.000.000 untuk haji. Adapun sisanya dapat Anda cicil tanpa batas waktu (dengan minimal cicilan sebesar Rp. 500.000 ke rekening PT. Arminareka Perdana). Anda juga diberi kesempatan oleh PT. Arminareka untuk menjalankan hak usaha yang otomatis didapat ketika kita membayar uang muka. Dengan hak usaha ini Anda bisa memperoleh komisi Rp. 1.500.000 untuk umrah, dan Rp.2.500.000 untuk program haji plus (Belum termasuk Bonus-Bonus lain + Program kesejahteraan Jama'ah). Komisi inilah yang dipergunakan untuk melunasi kekurangan biayanya. Cara kedua ini adalah cara Cerdas bagi kita untuk mewujudkan impian pergi ke tanah suci dengan biaya relatif murah. Insya Allah Anda sudah terikat dan akan terus termotivasi utnuk segera memenuhi panggilan Allah, beribadah umrah / haji ke tanah suci.
  2. Bagi Anda yang punya keinginan kuat untuk berangkat ke Tanah Suci tapi belum punya dana untuk setor uang muka, kami Perwakilan PM2NA – Kanjeng Lora.Birali Madurajeh memberikan kesempatan untuk menjadi Agen Marketing kami. Setiap ada Jamaah baru yang mendaftar dan Setor uang muka lewat referensi Anda , maka Anda akan dapat komisi dijamin Bukan Tipuan .
Untuk info lebih lengkapnya, anda bisa menghubungi Perwakilan PM2NA - Kanjeng Lora.Tasbih Jati Birali Madurajeh Bah Jadab di  ” Jl.Siliwangi , pinggir kali cimanuk depan kantor gapensi , sebelah utara + 100M dari Pendopo Bupati Indramayu – Kantor Pos / datang Ketempat Pelayanan PM2NA Di Perumahan Griya Paoman Asri , ASTANA MADURAJEH Jln .Kemang No. 4 Blok D - 4, RT.03 / RW.06 Kel. Paoman , Kec / Kab. Indramayu Jawa Barat ( Sebelah Utara Pendopo Bupati + 2 KM ) Hub Kami : 087828799901 / 081224638999 / 085793183999

Sekilas Ibadah Umrah
Diposkan oleh Arminareka Perwakilan PM2NA – Kanjeng Lora.Birali Madurajeh



  






MENGENAL SEKILAS IBADAH HAJI – UMRAH
PENGERTIAN HAJI DAN UMRAH



Haji menurut bahasa artinya berniat dan kalau menurut syariat, haji berarti berniat menuju ke Baitullah untuk melaksanakan ibadah kepada Allah SW, dengan syarat dan rukun yang telah ditentukan. Haji hanya dapat dilaksanakan pada beberapa waktu antara tanggal 8 Dzulhijjah hingga 13 Dzulhijjah. Haji diwajibkan atas kaum muslimin-muslimat yang sudah mampu satu kali seumur hidup.



Sedangkan Umrah menurut bahasa artinya berkunjung dan kalau menurut syariat, Umroh berarti berkunjung ke Baitullah pada waktu-waktu selain Haji dengan syarat dan rukun yang telah ditentukan yang bertujuan untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT.



PERBEDAAN HAJI DAN UMRAH



  • Beda Niat :
    • Niat Umrah : Nawaitul u’mrata wa ahramtu biha lillahi ta’ala.Artinya : Aku niat Umrah dan aku berihram dengannya karena Allah ta’ala
    • Niat Haji : Nawaitul hajja wa ahramtu bihi lillahi ta’ala. Artinya : Aku niat Haji dan aku berihram dengannya karena Allah Ta’ala “
  •  Beda Rukun:
    • Rukun Haji ada enam, ihram, wukuf, tawaf, sai, tahalul, tertib
    • Rukun Umrah hanya lima : ihram, tawaf, sai, tahalul, tertib
  • Beda Waktu Pelaksanaan :
    • Ibadah haji dan umrah mempunyai perbedaan dari segi waktu yaitu ibadah haji mempunyai waktu-waktu tertentu yaitu bulan-bulan tertentu yang tidak sah niat ihram haji kecuali di dalamnya. Adapun bulan-bulan tersebut yaitu: syawal, dzulqo’dah, dan 10 hari pertama dari bulan dzulhijjah.
    • Sedangkan umrah, dapat ditunaikan setiap waktu, kecuali waktu-waktu haji
  • Beda Pelaksanaan :
    • Dalam prakteknya orang yang menjalankan urutan-urutan ibadah haji berarti ia sudah melakukan praktek umrah Adapun perbedaan dari pelaksanaan adalah jika dalam haji meliputi semua tata cara umrah ditambah dengan wukuf di arafah, mabit di mudzdalifah dan di mina, melempar jumrah. Sedangkan umrah, hal-hal di atas tidak perlu dilakukan. Yang mana umrah hanya terdiri dari niat ihram, thawaf, sai, tahallul.

KEUTAMAAN IBADAH UMRAH
Keutamaan Ibadah Umrah merupakan hal yang patut kita ketahui sebagai umat muslim. Apabila kita sering mendengar keutamaan ibadah haji, mungkin ada baiknya juga kita mengenal apa saja sebenarnya keutamaan ibadah umrah. Sebagai bekal untuk penyemangat kita sebelum melaksanakan ibadah umroh, tentu hal ini dipandang perlu. Biasanya apabila kita menggunakan jasa travel wisata umrah maupun haji plus, belum tentu pihak travel wisata haji umrah menjelaskannya. Baiklah, mari kita simak beberapa keutamaan ibadah umrah di bawah ini :
1. Jamaah umrah adalah tamu Allah yang dihormati

Ternyata, tidak hanya jamaah haji saja yang menjadi tamu spesial bagi Allah, jamaah umrah pun merupakan tetamu yang terhormat. Jadi, jangan khawatir bagi yang belum mampu melaksanakan ibadah haji, bisa melaksanakan ibadah umroh terlebih dahulu.
2. Dari satu ritual umrah ke ritual umrah lainnya akan ada penghapusan dosa.
Salah satu aspek penting yang mana sudah menjadi tempatnya manusia dalam melakukan kesalahan dan dosa. Pada kesempatan ibadah umrah inilah, umat muslim bisa menghapus sebagian ataupun keseluruhan daripada dosanya yang telah lalu.
3. Ibadah umrah membawa ketenangan jiwa serta mengangkat derajat seseorang.
Dengan melaksanakan ibadah umroh, senantiasa mendekatkan diri kita kepada Allah swt dan akan mengangkat derajat manusia itu sendiri, baik dihadapan Allah maupun dihadapan manusia.
4. Biaya ibadah umroh adalah pengeluaran di jalan Allah yang akan diganti oleh Allah.
Adapun segala biaya ataupun materi yang telah kita keluarkan untuk melaksanakan ibadah umrah, itu dianggap pengeluaran di jalan Allah yang tentu saja akan digantikan oleh Allah dengan berlipat ganda dan tidak bisa diukur dengan sesuatu hal yang ada di dunia ini.
5. Perjalanan ibadah umrah merupakan upaya melatih kesabaran dan menikmati kesulitan safar.
Melatih kesabaran adalah salah satu hikmah dan keutamaan ibadah umroh. Dengan melaksanakan ibadah umrah, tentu saja kita banyak mengeluarkan energi dan waktu kita untuk beberapa hari. Bisa menjadi hamba yang lebih sabar sepulang melaksanakan umroh adalah salah satu tujuan para jamaah umrah.
6. Ibadah umrah merupakan representasi syukur nikmat Allah swt atas kesehatan dan kekayaan.
Ibadah umroh ternyata apabila kita kaji, adalah pengaplikasian daripada rasa syukur kita kepada Allah. Bagaimana tidak, karena jamaah umroh tentu saja hamba yang memiliki nikmat sehat serta nikmat kesempatan.
7. Perjalanan umrah juga memberi kesempatan untuk menapaki sejarah penyebaran agama Islam dan lokasi turunnya Wahyu Allah swt.
Sepanjang melaksanakan ibadah umrah, tentu saja banyak sejarah Islam terdahulu yang belum ketahui dan dengan melaksanakan ibadah umroh, kita jadi lebih mengenal Islam dan sejarahnya.

Demikianlah beberapa ringkasan mengenai keutamaan Ibadah umrah yang dapat kami sampaikan, mudah-mudahan ini bisa menjadi motivasi bagi kita selaku umat muslim untuk melaksanakan ibadah umrah. Dengan berbagai kemudahan dan fasilitas yang nyaman di era sekarang ini, keberadaan travel umrah PERWAKILAN KANJENG LORA.TASBIH JATI BIRALI MADURAJEH BAH JADAB semoga dapat membantu bagi umat muslim yang masih ragu untuk berangkat melaksanakan ibadah umrah.Hormat kami, semoga bermanfaat.
DAHSYAT DAN AMPUHNYA BAITULLAH
SELAMAT DATANG DI TRAVEL UMRAH DAN HAJI PLUS
SE -  INDONESIA
PERWAKILAN PM2NA – KANJENG LORA.BIRALI MADURAJEH
SEGERA WUJUDKAN KERINDUAN ANDA KE BAITULLAH BERSAMA KAMI

PT. ARMINAREKA PERDANA Tours & Travel Perwakilan Kanjeng Lora.Tasbih Jati Birali Madurajeh Bah Jadab Pengasuh PM2NA , Majelis Dzikir Nur Qalby & Majelis Dzikir Al-Bajigur Linglung sebagai penyelenggara perjalanan Ibadah Umrah dan Haji Plus sejak tahun 1990 memiliki tujuan mulia untuk mewujudkan keinginan, impian, niat umat muslim untuk berangkat umrah dan haji, dan meningkatkan taraf hidup umat Islam. Kami memberikan solusi bagi umat muslim yang ingin mewujudkan impiannya ke Baitullah tanpa harus terhalang biaya atau daftar tunggu yang terlalu lama seperti pada Haji Reguler








Visi dan Misi Islamic Spiritual Perwakilan PM2NA - Kanjeng Lora.Tasbih Jati Birali Madurajeh
1.      Mengajak Lebih mendekatkan diri Kepada Allah SWT
2.      Mengajak Seluruh Masyarakat Untuk Melaksanakan Ibadah Haji dan Umrah
3.      Meningkatkan Taraf Hidup Keluarga dan Seluruh Masyarakat
4.      Memberi Solusi Sesuai dengan Hukum Syara’ Islam
5.      Mengenal Sifat Kebutuhan hanya Kepada Allah SWT ( Sifat Ubudi’ah )
6.      Melembutkan hati dengan Mengingat Allah SWT Melalui ( Dzikrullah )
7.      Menikmati Hakekat Cinta Kepada Allah SWT Dengan Mensyukuri Nikmat Rahmad yang diberikan
12 Alasan Kenapa Memilih Perwakilan Kanjeng Lora. Tasbih Jati BiraliMadurajeh
 1. Pengalaman dalam penyelenggaraan Umrah dan Haji Plus selama 22 tahun.
2. Saat ini menduduki peringkat 1 Net sell Umroh sejak tahun 2010 versi GIA.
3. DP Umrah Rp 3,5 juta sedangkan DP Haji Plus 5 juta.
4. Sisa pembayaran dapat diangsur minimal 500 ribu tanpa batas waktu.
5. Mendapatkan 2 Asuransi jiwa dan perjalanan :
  • Santunan Meninggal biasa sebesar 7 juta
  • Santunan Meninggal karena kecelakaan sebesar 50 juta
6. Souvenir menarik berupa :
  • Baju Koko untuk Pria
  • Mukena untuk wanita
7. Voucher Umrah sebesar USD $ 350 atau Haji Plus USD $ 500 sebagai alatpengurangan dari pembayaran tanpa batas waktu dan dapat diwariskan.
8. Keanggotaan Seumur Hidup.
9. Fasilitas penginapan Hotel Bintang 4 dan 5.
10. Anda Sendiri yang menentukan Bulan  kapan untuk berangkat Umrah / Haji.
11. Bisa Umrah dan Haji GRATIS...! ( Insya ALLAH ).
12.Mendapatkan langsung Special Bonus Dzikir Anti Melarat yang Biasanya Kami Maskawinkan 50 Gram Emas 24Karat dan 1 Sapi Jantan


Peluang ini cocok dan bisa diikuti oleh :
1.  DKM, Jamaah Masjid, Musholla dan Majelis Ta'lim
2.  Para pimpinan dan pengurus pesantren, yayasan, perusahaan dan ormas Islam
3.  Para habaib, kiai, Ustad , asatidz, guru, pegawai swasta dan negeri
4.  Para pensiunan swasta dan negeri
5.  Para aktifis muslim, marketing dan konsultan muslim
Dan yang lebih utama lagi bagi anda yang ingin dapat mewujudkan impiannya ke tanah suci, tetapi  belum mempunyai kecukupan biaya  dan juga tentu saja bagi yang ingin meningkatkan kesejahteraaan diri dan keluarganya dengan penghasilan dapat mencapai puluhan juta rupiah setiap bulannya.






Hak & Fasilitas :

1.     Mendapat Asuransi Kecelakan diri dari MEGA LIFE SYARIAH sebesar Rp. 35 jt untuk pria dan Rp 50 jt untuk wanita, dapat diperpanjang Rp. 100.000,-/ 1 tahun , sampai usia max. 65 tahun.
2.     Mendapat kartu anggota ( ID Card ) yang berlaku seumur hidup , dan Starter Kit (Legalitas Perusahaan)
3.     Mendapat Suovenir Eksklusif berupa Mukena (wanita) atau Baju Koko (pria)
4.     Mendapat Voucher Pembayaran senilai USD $350 untuk Umroh dan USD $500 untuk Haji Plus, sebagai ganti Uang Muka yang telah disetorkan. Voucher ini fungsinya sebagai pengurang bea umrah dan haji plus yang harus dibayarkan pada saat keberangkatan. Voucher berlaku tanpa batas waktu dan dapat diwariskan
5.     Mendapat Hak Usaha, yaitu hak untuk ikut memasarkan produk umrah dan haji
6.     Mendapat Pelatihan dan Bimbingan Islam Reguler 2 mingguan setiap hari Sabtu + makan siang di kantor pusat.
7.     Pengajian / Dzikir Keselamatan – Kemudahan Hajat 1 Bulan 2 Kali Di PM2NA Pusat

PAKET UMRAH HOTEL BINTANG 5 & 4***** HARGA TERJANGKAU
DAN KHUSUS PERWAKILAN KAMI PM2NA MEMBERIKAN BONUS
SPECIAL BONUS DZIKIR ASMA ANTI MELARAT AGAR JAMAAH CEPAT MERAIH KESUKSESAN DAN KEBAHAGIAAN DALAM HIDUP



  







Segera wujudkan niat UMRAH Anda ke BAITULLAH Tanah Suci MAKAH bersama kami Mulai dengan Rp. 3,5 JUTA*****  dan Haji Plus Rp.5 JUTA*****  Anda sudah bisa menikmati fasilitas Hotel Bintang 5 DAN 4 penerbangan Garuda Indonesia dan berbagai fasilitas mewah lainnya.Khusus Perwakilan PM2NA - Kanjeng Lora.Tasbih Jati Birali Madurajeh Bah Jadab Anda mendapatkanGratis ….Anda Akan dibekali dan didampingi dengan Dzikir Anti Melarat / Sholawat Fulus Warisan Aurad Dzikir Ulama’ Paku Bumi Madura melalui wasilah Dzikir Asma Anti Melarat Program Pintu Gerbang Rezeki ini Insya Allah dengan Ridho Allah swt anda akan diantarkan menuju kesuksesan dunia & Akhirat .harta berlimpah , Rumah Tangga sakinah anak-anak Sholeh / Sholehah , Hidup Berkecukupan dan Barokah , Program Pintu Gerbang Rezeki  ( Dzikir Anti Melarat ) ini terfavorit , Terantik dan paling diminati , Alhamdulillah melalui Wasilah Aurod ini banyak yang sudah sukses , kaya – raya mendadak , Mudah melaksanakan Umrah – Haji , Keuangan Lancar , Usaha Maju , Harta mengalir laksana Air Terjun Mas Kawinnya 50Gram Emas 24 Karat dan 1 Ekor Sapi Jantan , Jika anda mendaftar di Perwakilan kami maka anda mendapatkan Gratis Tanpa mengganti senilai tersebut . Maaf…agar Jamaah cepat meraih kebahagiaan dan kesuksesan terkabul segala hajat dan cita-citanya.  Hanya Perwakilan kami yang memberikan Gratis Amalan Dzikir Anti Melarat  Amalan yang sangat Terkenal Kedahsyatannya *syarat & ketentuan berlaku
Kami mempunyai Pelayanan  Umrah  , Umrah Plus , Haji Plus  dan Wisata Hikmah untuk semua ORANG SE – INDONESIA bukan hanya di Kab.Indramayu – Jawa Barat saja ,  yang akan memenuhi kebutuhan Spiritual Ibadah Islam Anda dengan Muthawwif yang Ramah – Santun – Sabar / Profesional dan berpengalaman memberikan pelayanan Terbaik untuk Anda.
Kuncinya, Pasang Niat Tawa’kaltu Alallah Hasbunallah Wani’mal Wakiilu..Dengan Anda Membayar DP Karena Anda Ingin Membantu diri anda / Klg dan  Orang Lain Berangkat Menunaikan Ibadah Haji dan Umrah Secara Ikhlas , Yaqin dan Insya Allah ,  Allah Juga Mencukupkan Rizeki Kita Untuk Mampu Menunaikan Ibadah Haji dan Umrah Dari Manapun Sumbernya, Karena Allah Maha Kaya dan Maha Agung untuk Mengijabah Cita-cita Hambanya Yang Ta’at dan bersungguh -sungguh
Lebih Lengkap dan Jelasnya Bisa Anda berkunjung / silaturahmi  Ke Tempat Khusus Pelayanan Ibadah Umrah – Haji Plus Perwakilan PM2NA - Kanjeng Lora. Birali Madurajeh ” Jl.Siliwangi pinggir kali cimanuk depan kantor gapensi , sebelah utara + 100M dari Pendopo Bupati Indramayu – Kantor Pos / datang Ke Tempat Pelayanan PM2NA Di Perumahan Griya Paoman Asri , ASTANA MADURAJEHJln .Kemang No. 4 Blok D - 4, RT.03 / RW.06 Kel. Paoman , Kec / Kab. Indramayu Jawa Barat ( Sebelah Utara Pendopo Bupati + 2 KM ) Hub Kami : 087828799901 / 081224638999 / 085793183999


Jakarta: Ibadah haji adalah ibadah yang syarat dan rukunnya ketat. Selain itu, dalam pelaksanaannya diperlukan stamina fisik dan mental yang baik. Itu berarti kesehatan menjadi salaj satu syarat untuk dimiliki calon jemaah haji.

Ibadah haji yang diikuti oleh jutaan orang dan dengan terkumpulnya banyak orang tentu risiko penularan penyakit meningkat. Karena itu perlu dilakukan upaya pencegahan penyakit, salah satu yang utama adalah melakukan vaksinasi.

BENTENGI DARI PENYAKIT MENULAR , SAAT IBADAH HAJI / UMRAH
"Yang diwajibkan adalah vaksin meningitis. Selambat-lambatnya dua minggu sebelum berangkat sudah divaksin supaya antibodi sudah terbentuk sempurna. Perlindungan dari vaksin ini akan bertahan tiga tahun," kata dr.Iris Rengganis, Sp.PD dari Departemen Ilmu Penyakit Dalam FKUI/RSCM Jakarta dalam acara seminar Sehat dan Bugar Melaksanakan Ibadah Haji, di Jakarta, belum lama ini.

Vaksin influenza meskipun tidak diwajibkan juga bisa dilakukan karena penularan penyakit influenza sangat mudah terjadi di sana. Menurut Iris, lebih dari 90 persen kematian karena influenza dialami oleh jemaah haji berusia di atas 60 tahun. Penyakit menular lain yang bisa terjadi adalah penyakit yang dibawa jemaah haji dari tanah air, misalnya TBC. Iris menyarankan agar calon jemaah haji bersikap jujur kepada dokter jika mengidap penyakit tertentu.

"Kalau ketahuan ada TBC maka pemerintah Saudi mewajibkan jemaah haji dikarantina dan akan langsung dipulangkan begitu ibadahnya selesai," imbuhnya.

Upaya lain untuk mencegah penularan adalah dengan menjaga kekebalan tubuh, yaitu dengan makan yang baik, menggunakan masker, tidur cukup, serta mengonsumsi suplemen vitamin atau imunomodulator. Jemaah haji juga diharapkan tidak memaksa umrah berkali-kali sebelum pelaksanaan ibadah haji untuk mencegah kelelahan saat saat puncak ibadah haji.

Mengingat tahun 2012 ini kuota untuk jemaah haji berusia lanjut atau di atas 60 tahun ditambah, jemaah haji disarankan untuk melakukan pemeriksaan fisik jauh hari sebelum berangkat haji karena mereka rentan mengalami kelelahan.

"Persiapan fisik idealnya tiga bulan sebelum keberangkatan. Misalnya dengan rutin berjalan kaki dan mencukupi makanan bergizi," kata dr.Nina Kemala Sari, Sp.PD, dari divisi Geriatri FKUI pada kesempatan yang sama.Para lansia juga rentan mengalami stres fisik dan metabolik sehingga mudah terserang infeksi, cedera, mengalami masalah psikologi, hingga kematian.(kompas)



Persyaratan Pembuatan pasport 
Bagi para calon jamaah umrah yang belum memiliki paspor, ada beberapa persyaratan kelengkapan dokumen yang harus dipersiapkan sebelum mengurus pembuatan pasport. Adapun dokumen pendukung pembuatan paspor adalah sebagai berikut :
A. Bagi calon jamaah yang telah menikah atau pasangan suami istri adalah sebagai berikut:

  • Photo copy buku nikah (bagi pasangan suami istri)
  • Photo copy KTP (Kartu Tanda Penduduk)
  • Phot o copy KK (Kartu Keluarga)
  • Photo copy Akte Kelahiran
  • Photo copy Ijazah pendidikan terakhir
B. Bagi calon jamaah yang belum menikah adalah sebagai berikut:
  • Photo copy Buku Nikah (orang tua)
  • Photo copy KTP (Kartu Tanda Penduduk)
  • Photo copy KK (Kartu Keluarga)
  • Photo copy Akte Kelahiran
  • Photo copy Ijazah pendidikan terakhir
C.Untuk biaya penambahan nama yang tertera di dalam paspor, yang masih terdiri dari 2 suku kata menjadi 3 suku kata dikenakan biaya sebesar:
  • Rp. 350.000,-
D. Bagi jamaah yang sudah memiliki passport , dan nama yang tertera dalam paspor sudah terdiri dari 3 suku kata diharuskan masa berlaku paspor yang dimilikinya itu berlaku minimal 6 bulan sebelum masa berlaku paspor tersebut selesai ketika tanggal keberangkatan yang telah ditentukan.


PERSYARATAN PAKET UMRAH / HAJI PLUS

  1. Paspor Asli dengan Nama 3 Kata Contoh : Birali Sirajul Munir
  2. Photo Copy KTP 5 Lembar
  3. Photo Copy Kartu Keluarga ( KK ) 3 Lembar
  4. Photo Copy Pasport – Dengan Nama 3 Kata / 3 Lembar  seperti Contoh diatas
  5. Photo Copy Buku Nikah Bagi Suami Istri  yang berangkat bersama dan Usia Istrinya dibawah 45Th
Ø    Akte Kelahiran Asli :
·         Bagi Anak Wanita yang berangkat bersama Ayahnya dan Usianya dibawah 45Th
·         Bagi Anak Laki-laki yang berangkat bersama Ayahnya dan Usianya dibawah 18Th
·         Bagi Wanita yang Usianya Dibawah 45Th Berangkat bersama Saudara Kandung Laki-laki yang Usianya diatas 21Th
  1. Photo Berwarna Dengan Back Ground Putih
·         Wajah Close Up 80% Berjilbab Untuk Wanita ( Tidak Memkai Kerudung Putih )
·         4 x  6 = 10 Lembar  dan  3 x 4 = 40 Lembar
7.      DP. Rp.3.500.000 + US$ …. Umrah atau DP.Rp.5.000.000 + US $ 4000 ( No.Porsi ) Kemudian Pelunasan Sisanya sesuai harga yang berlaku dan harus disetorkan sebelum 2  Bulan pemberangkatan.
·         Booking Seat Sebesar : $ 300 USD Untuk Umrah + Rp.750.000,-*
·         $ 500 USD Untuk Umrah Ramadhan + Rp.750.000,-*
·         ( Air Port Tax , Handling Bandara dan Perlengkapan )
8.       Usia Minimal 18 Tahun
9.       Mengikuti Peraturan yang berlaku di Departemen Agama Republik Indonesia
10.   Mengisi Formulir Pendaftaran
11.   Jamaah yang berusia diatas 60Th atau dalam keadaan sakit harus berangkat dengan pendamping
12.   Kartu Kuning Vaksin Maningitis ( Dibuat dikantor kesehatan Pelabuhan Bandara dengan membawa photo Copy Paspor dan Pas Photo Ukuran 4 x 6 = 2 Lembar

BIAYA PAKET UMRAH BELUM TERMASUK

  1. Airport Tax , Handling Bandara dan Perlengkapan : + Rp.750.000.-
  2. Biaya Pembuatan Pasport dan  Penambahan nama bila belum 3 kata , dokumen Perjalanan Lainnya
  3. Pengeluaran Pribadi seperti Loundry , Telpon , Tips , Belanja , Dokter , Sewa Kursi Roda dll
  4. Tour – tour / acar diluar Program atas permintaan sendiri
  5. Kelebihan barang bagasi ( OVER Weight )
  6. Vaksin Maningitis
  7. Biaya Surat Mahram Rp. 400.000,-/orang bagi jamaah wanita yang berangkat sendiri usia dibawah 45 tahun.

BIAYA PAKET UMRAH SUDAH TERMASUK

  1. Tiket PP ( Pulang – Pergi ) Jakarta  -  Jeddah
  2. Akomodasi Hotel / Makan sehari 3x ( Masakan Indonesia ) Jeddah , Mekkah dan Madinah
  3. Ziarah Spiritual dengan Transportasi Nyaman Bus Full AC
  4. Photo Copy Pasport – Dengan Nama 3 Kata / 3 Lembar  seperti Contoh diatas
  5. Muthawwif Ramah – santun – Sabar , Profesional dan berpengalaman
  6. Visa Umrah
  7.  Air Zam –zam @ 10 Liter / Orang
AKOMODASI HOTEL + 100M DARI MASJIDIL HARAM / MASJID NABAWY :
·         Hotel Makah :    Elaf Masyaer , Salim Nakhael , Al Massa , Ajyad Makarim , Al Marsa , Ummi Hani , Yasmin Hotel , Grand Zam-zam , Royal Dar Eman , Rawdah Qisswa , Royal Dar Al Eiman , Safwa Orchid , Hilton Tower , Elaf Kindaf , Ummi Hani  .
·         Hotel Madinah: Wassel Reem , Madinah Mubarok , Mubarok Massii , Dallah Taibah , Al haram , Al Saha .
·         Hotel Jeddah :   Nawaras Hotel , Al Azhar ( Lion Air ) , Rashidin Azhar , Trident Hotel ( Garuda Indonesia )


Catatan :
Perlengkapan Umrah / Haji Plus Terdiri dari Travelling Bag , Buku Manasik , Mukena dan Bergo + Bahan Batik ( Jamaah Perempuan ) , dan untuk Jamaah Laki-laki Travelling Bag , Buku Manasik , Kain Ihram + Ikat Pinggang dan bahan Batik



PERSIAPAN UMRAH
1.       Sabar
Perjalanan berhaji atau umrah selalu diwarnai godaan sehingga berpotensi menimbulkan ketidaksempurnaan, baik menyangkut perilaku sesama jamaah, penyelenggara maupun orang lain. Ketidaksempurnaan itu akan terjadi sejak persiapan (dari tempat anda tinggal), di airport, di pesawat, pelaksanaan ibadah hingga kembali pulang. Maka banyak bersabarlah.
2.       Kenali Fardhu
Banyak yang perlu dihapalkan untuk menunaikan ibadah haji dan umrah. 
Namun jangan memaksakan diri. Yang penting, kenali hal-hal yang diwajibkan. Selebihnya  Anda dapat mengikuti pembimbing.
3.       Cari Informasi Cuaca
Mekah dan Madinah akan sangat dingin pada bulan-bulan sekitar November-Desember-Januari dan sangat panas sekitar bulan Juni-Juli-Agustus. Tanyakan suhu udara Saudi sebelum berangkat, sesuaikan pakaian Anda sesuai dengan suhu disana. Bawa jaket bila musim dingin.
4.       Siapkan Obat-obatan SendiriJangan bergantung pada orang lain. Bawa obat yang paling Anda perlukan. Vitamin C dosis tinggi akan bermanfaat. Demikian juga masker penutup hidung yang dapat diperoleh di apotik-apotik.
5.        Siapkan " Kebutuhan anda "
Bawa kipas dan semprotan air (hand sprayer). Siapkan kacamata hitam untuk melindungi mata dari terik matahari. Gunakan kosmetik pelembab kulit, juga pelembab bibir, agar tidak pecah dan perih. Terus gunakan kaus kaki kecuali saat berpakaian ihram. Bawa pula tempat minum praktis. Perlu sering minum walaupun tidak merasa haus untuk menghindari dehidrasi.
6.        Bawa Sedikit Pakaian
Kelembaban udara di Saudi sangat rendah kecuali saat berjejalan thawaf, tubuh praktis tak berkeringat. Udara juga tak banyak berdebu maka pakaian relatif awet. Jika dicuci juga cepat kering. Satu kopor kecil pakaian telah memadai.
7.        " Makanlah seperlunya "
Tubuh lelah dan udara kering sering membuat nafsu makan hilang. Banyak jamaah yang merasakan seperti, jika itu terjadi pada Anda, paksakan diri untuk makan secara cukup, apapun rasanya. Gunakan buah segar seperti semangka atau jeruk sebagai "lalap".
8.        Hindari Berdebat / Marah 
Godaan untuk berdebat sering muncul. Terutama menyangkut soal "mana yang lebih utama’ atau "afdhal". Diskusilah seperlunya atau tanya pembimbing. Selebihnya laksanakan dengan khusyuk.
9.        Pelajari Jejak Nabi Ibrahim AS dan Nabi Muhammad SAW
Haji dan umrah juga merupakan ibadah ziarah menelusuri jejak Rasulullah SAW dan Nabi Ibrahim AS. Pelajari kisah mereka seputar masalah haji. Resapi makna setiap langkah beliau. Kenali tempat-tempat dulu beliau berada.
10.    Belanja Seperlunya
Belanja di Saudi tentu boleh saja. Tapi ingat tujuan utama perjalanan Anda adalah ibadah dan bukan yang lain. Selain harga-harga tidak murah bila diukur dengan kurs rupiah, juga merepotkan perjalanan.
11.    Bawa Buku Agama
Manfaatkan waktu luang Anda untuk mempelajari satu  buku khusus. Bisa saja itu terjemahan Al-Quran, satu buku hadis, atau kumpulan doa. Bawalah satu buku itu bersama "bukupintar" soal berhaji/berumrah.
12.    Rilex
Cukuplah beristirahat. Jangan tegang. Kadang penyelenggara lalai melaksanakan kewajibannya. Untuk menutupinya, mereka menyeru agar "jamaah haji/umrah selalu bersabar". Jika itu terjadi, jangan segan mengingatkan mereka memenuhi kewajibannya. Namun lakukan itu dengan kepala dingin.
13.    Kami semua Perwakilan Islamic Spiritual PM2NA Support System mendo'akan
Semoga jamaah dapat menunaikan ibadah umroh dan haji nantinya dengan lancar, dan setelah pulangnya menjadi manusia yg ber-akhlak mulia, Mabruroh  juga membawa oleh-oleh... 
Amiin..





MENGETAHUI RUKUN UMRAH
1.            BER IHRAM
2.        MIQAT
3.        THAWAF
4.        SA’I SHOFA MARWAH
5.        TAHALUL
6.        TERTIB

HAL –HAL YANG TIDAK BOLEH DI LAKUKAN KETIKA SEDANG BERPAKAIAN IHRAM…!!

1.Berbicara Porno / Bercumbu Rayu
2.BerJima’ / Berhubungan Suami Istri
3.Mencela ,Mengumpat , Ghibah , Bertengkar , Emosi , Marah –marah
4.Memotong / Merontokkan Rambut
5.Memotong Kuku
6.Memakai Wewangian
7.Menikah / Menikahkan
8.Memakai Pakaian yang Berjahit Untuk Laki-laki
9.Memakai Penutup Kepala Yang Menempel Untuk Laki-laki
10.Memakai Alas Kaki Yang Menutup Mata Kaki Untuk Laki-laki
11.Memakai Sarung Tangan
12.Memakai Cadar
13.Membunuh Segala Jenis Binatang , Kecuali ; Burung Gagak , Burung Elang , Tikus , Kaljengking , Ular , Anjing Liar , Harimau , Srigala dll

HAL- HAL YANG BOLEH DILAKUKAN KETIKA SEDANG  BERPAKAIAN IHRAM
1.Mandi , Tanpa Sabun / Shampo ( Hati – hati Supaya Kuku / Bulu tidak Rontok )
2.Berganti Pakian Ihram
3.Memakai Kacamata , Arloji , Ikat Pinggang Tanpa Jahitan
4.Memakai Masker Yang Tidak Menutup Semua Wajah
5.Berteduh Dibawah Pohon / Payung 



JADWAL & KEGIATAN UMRAH 9 HARI
JKT - JEDDAH - MADINAH ( Hari 1 )
Ø      2 Jam sebelum keberangkatan diharapkan anda sedah berkumpul dibandara Internasional soekarno – Hatta Pintu 3 EF Memulai pemberangkatan Ke Jeddah Untuk Ibadah Umrah
Ø      Dengan membaca Bismillahi Allahu Akbar , jamaah diberangkatkan dari Bandara Soekarno-Hatta menuju Jeddah. Insya Allah, kita akan tiba di Jeddah. Setelah selesai proses pengurusan imigrasi dan bagasi, jamaah diberangkatkan menuju hotel di Madinah denganmenggunakan Bus full AC. Setelah itu, jamaah dipersilahkan untuk beristirahat.


MADINAH ( Hari Ke 2 )
Ø      Setelah selesai melaksanakan Sholat Subuh dan sarapan pagi ,  Jamaah dipandu berziarah menuju makam Nabi Muhammad SAW, dan para sahabatnya. Lalu menuju Raudhah yang berada dilokasi Masjid Nabawi Madinah Al-Mukarom , Berziarah DiMasjid Nabawi Tidak Lengkap Bila tidak mengunjungi salah satu tempat Mustajabah – Makbul Yaitu Raudhah .Bagi mereka yang berdo’a / Memohon ditempat ini maka Allah SWT akan mendengarkan / mengabulkannya. Dan berziarah dipemakaman Baqi'. Sisa hari dipergunakan untuk beribadah di Masjid Nabawi dengan memperbanyak dzikir, do'a, shalat sunnah, membaca Al-Qur'an, dan lain-lain.


MADINAH – MAKAH  ( Hari Ke 3 )    
Ø      Setelah Sholat Subuhdan sarapan pagi  Hari ini, jamaah akan berziarah mengunjungi tempat-tempat bersejarah yang ada di sekitar kota Madinah, seperti: berziarah menuju Jabal Uhud, Masjid Quba, Masjid Qiblatain, Masjid Tujuh, lalu ke lokasi Perang Khandak. Ziarah diakhiri dengan berkunjung ke Perkebunan Kurma.Melanjutkan perjalanan Ke Mekkah , Sebelumnya anda akan berhenti sejenak di ABYAR ALI ( BIR ALI ) yang merupakan anda mengambil MIQAT Sebelum anda meneruskan Perjalanan ke Mekkah
Ø      Tiba Di Makah , Check In Hotel
Ø      Selanjutnya anda mengerjakan Umrah Pertama


MADINAH - MEKKAH ( Hari Ke 4 )
Ø      Jamaah diberangkatkan menuju Mekkah untuk melaksanakan ibadah Umrah dengan memakai pakaian Ihram. Sebelum menuju Mekkah, jamaah singgah di Bir 'Ali untuk mengambil Miqat Umrah. Lalu, menuju hotel di Mekkah untuk check-in dan istirahat sejenak. Setelah itu, jamaah dipandu melaksanakan ibadah Umrah. Sisa hari dipergunakan untuk memperbanyak ibadah di Masjidil Haram.


MAKAH ( Hari Ke 5 )
Ø      Acara hari ini adalah hanya sebatas memperbanyak ibadah di Masjidil Haram dengan memperbanyak dzikir, do'a, thawaf sunnah , Mengaji Al-Qur’an dan lain-lain.


MAKAH ( Hari Ke 6 )     
Ø      Setelah Sholat Subuh dan sarapan Pagi , Hari ini, jamaah akan berziarah mengunjungi tempat-tempat bersejarah yang ada di sekitar kota Mekkah, seperti: berziarah menuju Jabal Tsur, Jabal Rahmah ( Sebuah tugu peringatan untung mengenang tempat bertemunya nenek moyang manusia yaitu Nabi .Adam AS DAN Siti Hawa ), Arafah, Muzdalifah, Mina, Jabal Nur (Gua Hira) Tempat pertama Nabi Muhamad SAW pertama kali menerima wahyu dari ALLAH SWT. Ziarah diakhiri dengan berkunjung ke Hudaibiyah. Bagi jamaah yang ingin melaksanakan ibadah Umrah ke dua , dapat mengambil Miqat Di Masjid Ji’ronah melalui lokasi tersebut.


MEKKAH ( Hari Ke 7 )
Ø      Acara hari ini adalah hanya sebatas memperbanyak ibadah di Masjidil Haram dengan memperbanyak dzikir, do'a, thawaf sunnah, Mengaji Al-Qur’an dan lain-lain.


MAKAH - JEDDAH – JKT ( Hari Ke 8 )
Ø      Setelah selesai Sholat Subuh dan sarapan pagi ,Hari ini, jamaah dipandu melaksanakan Thawaf Wada'. Lalu melanjutkan perjalanan menuju kota Jeddah. Di Jeddah, jamaah dipandu untuk City Tour Jeddah Mengunjungi Laut Merah , Masjid Terapung , dan Shopping Centre Balad Corniche ,  hingga tiba waktunya untuk melanjutkan perjalanan menuju Tanah Air.


JAKARTA ( Hari Ke 9 )
Ø      Insya Allah, jamaah akan tiba di Bandara Soekarno - Hatta. Saat proses pengurusan bagasi, diharapkan kepada para jamaah untuk mengingat atau memperhatikan tanda dan jumlah bagasi bawaannya masing-masing agar tidak tertukar dengan barang bawaan jamaah lainnya. , Kami Sarankan Tas / Travelling Bag anda diberi Tanda FOTO ANDA DAN NAMA ANDA serta Kain yang berbeda  , Setelah proses pengurusan bagasi selesai, maka berakhirlah perjalanan ibadah Umrah bersama PT. ARMINAREKA PERDANA Perwakilan KANJENG LORA.BIRALI MADURAJEH akan tetapi Silaturahmi tetap terjalin 
Ø 
Ø*******Program sewaktu -waktu dapat berubah, tanpa mengurangi nilai dan kenyamanan beribadah.

Hal-hal yang harus diperhatikan Jamaah Haji / Umrah selama di Tanah Suci

  • Jangan Lupa Membawa ID Card , Jika anda kesasar anda bisa menelpon Muthawwif / perwakilan kami yang ada di belakang ID Card / anda bisa menanyakan Lokasi Hotel anda kepada Azkar dengan menunjukkan ID Card tersebut
  • Masjid Nabawi dibuka satu jam sebelum adzan shubuh. Waktu dibuka masjid ditandai dengan suara adzan (kecuali bulan Ramadhan terbuka 24 jam).
  • Untuk ziarah ke makam Rasulullah SAW bagi Pria boleh setiap saat kecuali waktu shalat berjamaah (Shalat Fardlu).Adapun bagi wanita ada dua peluang Mulai jam 07.00 – 11.00 dan jam 13.00 – 15.00.
  • Pintu masuk Masjid Nabawi bagi Pria tidak sama dengan pintu masuk untuk wanita, begitu pula shalatnya.
  • Masjidil Haram terbuka 24 jam, semua pintu dapat dimasuki Pria dan wanita.
  • Tempat wudhu berada ditempat yang terpisah dengan masjid tapi tidak begitu jauh, yaitu terdapat diluar diluar (daerah sekitarnya) dan setiap tempat wudhu masing-masing mempunyai pintu khusus bagi pria dan pintu khusus bagi wanita, lokasinya selalu berdekatan.
  • Apabila bepergian keluar hotel, usahakan selalu mempunyai wudhu dan siap shalat, membawa kartu nama hotel, dan keluar dari hotel harus  selalu dengan rombongan terutama bagi wanita.
  • Masuk masjid Nabawi / Masjidil Haram dilarang keras membawa kamera, barang-barang yang nampak besar bobotnya, senjata tajam.
  • Sepatu atau sandal boleh dibawa dengan tangan masuk ke masjid dan diletakkan ke tempat sandal yang sudah disediakan atau sebaiknya sandal dibawa/dimasukkan ke dalam kantong sandal.
  • Dilarang keras merokok dan memotret didalam masjid atau daerah sekitarnya dan jika ada yang melanggar dan terlihat oleh petugas, maka kamera akan dirampas.
  • Apabila dikota Makkah / Madinah tersesat, jangan panik yang terbaik adalah kembali ke masjid, di Mekkah kembali ke Masjidi Haram (tunggu dipintu No. 1 King Abdul Aziz Gate) atau di Madinah kembali ke Masjid Nabawi (tunggu dipintu masuk yang biasa digunakan oleh jamaah kita).
  • Hati-hati banyak copet di Masjid dan di Pasar, sebaiknya menyimpan uang tidak pada satu tempat. Tas dan dompet lebih aman daripada saku ikat pinggang. Uang dan barang berharga disimpan dalam kopor yang terkunci dikamar masing-masing atau dititipkan disafety box hotel.
  • Jangan bepergian sendiri terutama bagi wanita, dan dilarang menggunakan busana yang transparan, ketat. Usahakan menggunakan pakaian muslimah yang sempurna serta tidak memakai make up yang berlebih. Kondisi Pembayaran
 Pembatalan / Pengunduran akan dikenakan biaya administrasi sebesar:
·        15% dipotong dari biaya paket pembatalan 3 bulan sebelum berangkat.
·        25% dipotong dari biaya paket pembatalan dari 2 Bulansebelum berangkat.
·        35% dipotong dari biaya paket pembatalan dari 1 Bulan sebelum berangkat.
·        50% dipotong dari biaya paket pembatalan Kurang dari 1 Bulan sebelum  berangkat. Proses Pembayaran dilakukan setelah selesai Umrah / Haji
   Cara Pendaftaran Umrah dan Haji Plus PT . Arminareka Perdana Perwakilan PM2NA – Kanjeng Lora.Tasbih Jati Birali Madurajeh






CARA PALING  MUDAH PERGI UMRAH & HAJI PLUS
PT . ARMINAREKA PERDANA PERWAKILAN PM2NA – KANJENG LORA.BIRALI MADURAJEH
CARA PENDAFTARAN UMRAH :
  • Mengisi Formulir Pendaftaran Umrah DiPerwakilan Kami PM2NA – Kanjeng Lora.Birali Madurajeh
  • Menyetor sebesar
    • Rp 3.500.000 untuk Uang Muka (Dp) Umrah
    • USD $ 300 untuk Booking Seat (Nomor Porsi kepastian keberangkatan)
    • Rp 750.000 untuk biaya handling
  • Untuk Menghindari FITNAH Transfer ke salah satu bank pendukung PT Arminareka Perdana silahkan
  • https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjLsF7RRcvCOMi7VhZ8tfb1bMet90ha7YDEPbcTpDlwhmMFPvg-qfl0VtsdVnPBado4VCC2kd8BH42Oss7rubNa93WO3RsrkSFTjDyG_7rpbNF7gJyMSkOi5FMa2b1zkmWpGyNRL1nTSN-4/s1600/Paket+Umroh+2011%252C+haji+terbaru+Md.pngNomor Rekening PT Arminareka Perdana   
  •  
                                                BANK MANDIRI Cabang Bekasi
·         a.n.PT ARMINAREKA PERDANA

·         No Rek : 156.0001408550 (Rp)

·         No Rek : 156.0001408576 (USD)

·         BANK SYARIAH MANDIRI Cabang Kalimalang

·         a.n.PT ARMINAREKA PERDANA

·         No Rek : 0690038383

·         BANK RAKYAT INDONESIA Cabang Pondok Kelapa

·         a.n.PT ARMINAREKA PERDANA

·         No Rek : 0528-01-000088-30-3

·         BANK NEGARA INDONESIA Cabang Galaxi

·         a.n.PT ARMINAREKA PERDANA

·         No Rek : 0147752748

·         BANK CENTRAL ASIA Cabang Galaxi

·         a.n.PT ARMINAREKA PERDANA

·         No Rek : 751-0172-820

















JANGAN LUPA Cantumkan  No. ID. 2950230  & PM2NA , Pada Formulirnya. Biar anda mendapatkan Kelebihan / Kemudahan hajat melalui Wasilah ASMA ANTI MELARAT GRATISSSS..
·         Fotokopi KTP, Bukti Transfer dan Formulir diserahkan ke Kantor Perwakilan kami PM2NA – Kanjeng Lora.Birali Madurajeh untuk diproses ke kantor pusat dan Konfirmasi pembayaran di No.Telpon Pelayanan KANJENG LORA.TASBIH JATI BIRALI MADURAJEH BAH JADAB : 087828799901 ( XL )  / 081224638999 ( TELKOMSEL ) / 085793183999 ( INDOSAT )
  • Pelunasan biaya Umrah 1 bulan sebelum keberangkatan & menyerahkan dokumen yang diperlukan seperti pasport asli, kartu vaksin maningitis asli, dan data lain yang diperlukan.
  • Souvenir Pendaftaran jamaah dikirim paling lambat 2 minggu setelah mentransfer Uang Muka (Dp) Umrah, dan Perlengkapan Umrah seperti travel bag (koper) dan perlengkapan lainnya, akan dikirim setelah pelunasan.
CARA PENDAFTARAN HAJI PLUS :
  • Mengisi Formulir Pendaftaran Haji Plus
  • Menyetor sebesar
    • Rp 5.000.000 untuk Uang Muka Haji Plus
    • USD $ 4.000 untuk booking seat (nomor porsi kepastian keberangkatan)
    • Rp 750.000 untuk biaya handling
  • Transfer ke Bank Pendukung PT Arminareka Perdana  

  • Fotokopi KTP, Bukti Transfer dan Formulir diserahkan ke Kantor Perwakilan Kami PM2NA – Kanjeng Lora.Tasbih Jati Birali Madurajeh untuk diproses ke kantor pusat  Konfirmasi pembayaran di di No.Telpon Pelayanan KANJENG LORA.TASBIH JATI BIRALI MADURAJEH BAH JADAB : 087828799901 ( XL )  / 081224638999 ( TELKOMSEL ) / 085793183999 ( INDOSAT )

  • Menyerahkan dokumen yang diperlukan seperti pasport asli, kartu vaksin maningitis asli, dan data lain yang diperlukan paling lambat 6 bulan sebelum keberangkatan.
  • Pelunasan biaya  Haji Plus  6 bulan sebelum keberangkatan
  • Souvenir , Brosur, ID Card/Kartu Calon Jamaah , Kartu Asuransi, Starter Kit dan Voucher Pembayaran Jamaah dikirim paling lambat 2 minggu setelah mentransfer Uang Muka, dan Perlengkapan  Haji Plus  seperti travel bag (koper) dan perlengkapan lainnya, akan dikirim setelah membayar lebih dari 50% dari biaya Haji Plus.

PT . ARMINAREKA PERDANA PERWAKILAN PM2NA - KANJENG LORA.TASBIH JATI BIRALI MADURAJEH

Penyelenggara Perjalanan Umroh & Haji Plus sejak 1990
Izin Umroh D/146 th 2012 & Izin Haji Plus D/230 th 2012
Divisi Marketing Lima Utama Sukses
Jl.Siliwangi pinggir kali cimanuk depan kantor gapensi , sebelah utara + 100M dari Pendopo Bupati Indramayu – Kantor Pos Besar /
Perumahan Griya Paoman Asri , ASTANA MADURAJEH Jln .Kemang No. 4 Blok D - 4, RT.03 / RW.06 Kel. Paoman , Kec / Kab. Indramayu Jawa Barat ( Sebelah Utara Pendopo Bupati + 2 KM )
KANJENG LORA.BIRALI MADURAJEH : 087828799901 ( XL )  / 081224638999 ( TELKOMSEL ) / 085793183999 ( INDOSAT )
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgZn1axXXCA36kZBfzSHcs5NQklUBSFP921BYGEMdZFlcxqZXlva9pMzPPJ6v7k3Ht0tfnuB8wzJDQhf9g9YspORlOnOlPvuPGSCkp3x7wvi_LOCxYxPniTpOisQSF5LF0zdhNuMM-BpWY/s350/Logo+Perusahaan.png






http://arminarekaperdana.net/images/halal.jpgKantor Utama:
Gedung Menara Salemba Lt. 5, Jalan Salemba Raya No. 5, Jakarta Pusat 10440,
Telp. 
(021) 3984 2964
(021) 3984 0283
(021) 3984 0284
(021) 3984 0285
Fax. (021) 3984 2985
Web1: 
http://www.arminautama.com
Web2 : 
http://www.arminarekaperdana.com






Tidak ada komentar:

Posting Komentar