Senin, 09 Juni 2014

Berapa Sih Biaya Umroh Tahun 2015 ?


biaya umroh 2015,harga umroh 2015
Ingin Sedekat Ini Dengan Ka'bah ?

 Anda Sedang Kumpulkan Uang Untuk Berangkat Umroh ?  
Alhamdulillah....Itu adlalah berita baik di zaman modern kini, saat orang lebih sibuk memikirkan menabung untuk gaya hidup, Anda malah sibuk memikirkan menabung untuk Ibadah ke Tanah Suci.

Bersyukurlah ! Karena tidak semua muslim mendapat anugrah kesadaran seperti yang anda terima hari ini. Kerinduan yang teramat sangat menatap Ka'bah, ibadah di tanah suci.

Jika anda berfikir....ah tapi uang saya masih jauh sekali dari cukup. Ingatlah wahai hamba Allah yang sedang beruntung karena merindu ibadah ke tanah Rasul. bahwa jangan pernah sekali-kali kita membatasi rezki Allah.

Membatasi ? iya, terkadang kita lupa suka membatasi rezki Allah hanya berdasarkan gaji kita dan penghasilan kita hari ini. Kita lupa bahwa Allah Pemilik kekayaan langit dan bumi yang tak terbatas, dan kita adalah hambaNya. Apakah kita segan meminta kepada yang Maha Kaya ? Apakah kita meragukan kemampuan Allah memberi kepada hambaNya ? adalah amat mudah bagi Allah memberi kepada kita hambanya dengan caraNya sendiri.

Tak perlu resah, karena banyak travel haji dan umroh yang menawarkan harga dan fasilitas yang beragam. Mana saja yang anda butuhkan, pastikan yang utama adalah pelayanan

Bersama Nava Tour, anda bisa memilih paket umroh sesuai dengan fasilitas
Sesuaikanlah dengan budget dan kebutuhan anda. Karena kami memahami kemampuan dan kebutuhan jamaah beragam.
Kami ingin memberi solusi kepada Anda Jamaah Kami !

Berapa Biaya Harga Umroh 2015 Nava Tour ?
Mulai harga $ 1695 dengan fasilitas hotel bintang 3 dan pesawat yang langsung landing madinah, selain itu juga tersedia paket umroh dengan hotel bintang 4 dan bintang 5.

Selangkapnya anda bisa lihat di tabel ini daftar biaya umroh 2015 dan jadwal umroh 2015
HARGA MASIH SAMA DENGAN TAHUN 2014 BULAN MARET

Tidak ada komentar:

Posting Komentar