Jumat, 06 Juni 2014

Jamaah Umroh Darul Falah Kembali Diberangkatkan


0et-130514-Jamaan Umroh Darul Falah Indramayu siap diberangkatkan
INDRAMAYU – Jamaah umroh Darul Falah Singaraja, Indramayu, kembali diberangkatkan ke tanah suci, Senin (12/5) pagi. Sebanyak 27 orang jamaah akan dibimbing langsung oleh Pimpinan Ponpes Darul Falah, KH Syaerozi Bilal. Mereka akan berada di Makah dan Madinah selama 12 hari.
KH Syaerozi Bilal mengungkapkan, jamaah umroh yang diberangkatkan kali ini merupakan angkatan ke-11. Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan masyarakat Indramayu terhadap Darul Falah, sehingga dari waktu ke waktu jamaah umroh yang mendaftar terus mengalir.
“Alhamdulillah jumlah pendaftar umroh terus saja mengalir. Mungkin karena masyarakat tahu kalau umroh melalui Darul Falah adalah umroh sambil beramal, karena Darul Falah adalah pondok pesantren yang juga memilili anak asuh dari kalangan yatim dan piatu,” ujarnya.
KH Syaerozi juga berpesan kepada seluruh jamaah agar menjaga kesehatan dan kebugaran fisik selama menjalankan ibadah umroh. Pasalnya saat ini kondisi cuaca di Arab Saudi sedang panas dengan suhu mencapai sekitar 40 derajat celcius. “Jangan lupa untuk memperbanyak minum air agar tidak terkena dehidrasi,” ujarnya.
Salah seorang jamaah, H Wakyan mengatakan, dirinya sudah beberapa kali mengikuti umroh melalui Darul Falah, karena pelayananya memuaskan. Bahkan kali ini ia membawa keluarga besarnya, yang merupakan pengusaha home industry kerupuk di Indramayu. “Kami selalu umroh melalui Darul Falah, karena hotelnya enak dan dekat dengan Masjidil Haram maupun Masjid Nabawi. Selain itu, kami juga mendapatkan makanan yang cocok dengan lidah Indonesia,” ujarnya.(oet)
Keterangan foto:
FOTO UTOYO PRIE ACHDI/RADAR INDRAMAYU
UMROH. Jamaah umroh Darul Falah Singaraja, Indramayu, berpose dengan KH Syaerozi Bilal (paling kiri) sebelum keberangkatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar