Jumat, 06 Juni 2014

Umrah / Haji Gratisss


DAHSYAT DAN AMPUHNYA BAITULLAH
UMRAH & HAJI PLUS GRATIS SE – INDONESIA
HAJJ AND UMRAH EXELENT SERVICE

Senandung Hadits…….


Sesungguhnya Rasulullah saw telah bersabda: " Berumrah dari satu umrah ke umrah selanjutnya merupakan pengampunan dosa antara keduanya. Sedangkan haji yang mabrur tidak ada ganjaran yang layak kecuali surga ".Dari : Abu Hurairah ra 
BIAYA ONGKOS DALAM KEPERLUAN BERHAJI / UMRAH MENYERUPAI BIAYA JIHAD FI SABILILLAH

Ummu Ma'qal bertanya, 'Wahai Rasulullah, sesungguhnya aku seorang perempuan yang lemah dan kurus, apakah ada amalan untukku yang (pahalanya) sama dengan haji?Nabi shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda, 'Umrah di bulan Ramadhan setara dengan haji.HR. Abu Daud )

Rasulullah Saw bersabda, yang Artinya " Ongkos dalam haji sama dengan ongkos dalam jihad fi sabilillah satu dirham akan dilipatgandakan menjadi tujuh ratus lipat " ( HR. Ibnu Abi Syaibah dan Ahmad dalam musnadnya ).
Dan dalam hadits lain dijelaskan biaya untuk keperluan haji / umrah akan diganti oleh Allah Swt sebagaimana hadits Nabi, yang artinya : "Jamaah haji dan umrah adalah utusan Allah yang apabila meminta akan diberi, apabila is berdo'a akan diijabah dan apabila mereka berbelanja akan diganti oleh Allah Swt " ( HR. Taman Al Razi ) .
PENGERTIAN UMRAH
Secara Bahasa bermakna Meramaikan , Artinya Mengunjungi BAITULLAH untuk meramaikannya Dengan Ibadah Sesuai Aturan Yang Telah Ditentukan
FADHILAH IBADAH UMRAH
Menghilangkan KeFaqiran Dan Menghapus Dosa  ( HR.Tirmidzi )
ALLAH  TA’ALA , Akan Mengganti Semua Biaya Ibadah Umrah ( HR.Baihaqiy )
Menjadi Tamu ALLAH TA’ALA , Doanya di Ijabah Dan Dosanya Diampuni Oleh ALLAH TA’ALA ( HR.Ibnu Majah )



  








Dari Abu Sa’id AL Khudry radhiyallahu ‘anhu meriwayatkan bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: “Allah SWT berfirman: “Sesungguhnya seorang hamba telah Aku sehatkan badannya, Aku luaskan rezekinya, tetapi berlalu dari lima tahun dan dia tidak menghandiri undangan-Ku, maka sungguh dia orang yang benar-benar telarang (dari kebaikan)”. (HR. Ibnu Hibban dan dishahihkan oleh Al Albani di dalam kitab Silsilat Al Ahadits Ash Shahihah, No. 1662)
Berdasarkan hadits shahih diatas, kita umat muslim ( bagi yang mampu ) ditekankan untuk bersilaturahmi ke Baitullah lima tahun sekali. Namun, apakah hanya yang mampu bisa berkesempatan ke Tanah Suci ( BAITULLAH )?
Paradigma bahwa haji dan umrah hanya untuk yang kaya wajib diubah. Sebab, pola berpikir seperti itu justru membuat seseorang menutup rapat-rapat niat untuk berangkat ke Tanah Suci. Niat ibadah umrah sering kali masih kalah dibandingkan niat untuk memiliki rumah mewah, mobil bagus , Emas Perhiasan dan harta dunia lainnya. Dilihat dari jumlah yang berangkat umrah sebanyak 500 ribu setiap tahun , masih sangat sedikit dibanding jumlah umat Muslim di Indonesia yang mencapai 230 jutaan.
Harus ada perubahan pola pikir agar kesadaran beribadah ke Baitullah tertanam di jiwa setiap Muslim. Inilah yang menjadi satu cita-cita dan Keinginan Kanjeng Lora.Birali Madurajeh Pengasuh Majelis Dzikir Al-Bajigur Linglung , Majelis Dzikir Nur Qalby , PM2NA Support System ,  Kanjeng Lora Yang berdarah Madura Asli mengungkapkan , ibadah haji dan umrah jangan dilihat sebagai biaya , tapi investasi yang dijanjikan Allah pasti akan diganti dengan balasan berlipat ganda yakinlah ini akan dicatat sebagai amal Sholeh  oleh Allah ,” ungkap Kanjeng Lora.Birali Madurajeh . Faktanya, banyak dari umat muslim dari kalangan menengah ke bawah Pedagang Kaki 5, Pedagang Ayam / Sayur Mayur dipasar , Petani , Tukang Bangunan , Tukang Ojek , Tukang Becak , Peternak Bebek , Penjual Bajigur , Penjual Gorengan ternyata mampu bisa Berangkat Haji / Umrah ke Baitullah. Apa rahasianya? Resep sederhana adalah dengan niat yang kuat , Berdo’a dan istiqamah untuk menabung sejak dini.
Alasan-alasan kenapa Saudara-saudara kita belum melaksanakan Ibadah Umrah/Haji :
  • Tidak mampu menabung karena penghasilan lebih rendah dari kebutuhan hidup
  • Beranggapan bahwa biaya Umrah / Haji itu MAHAL.
  • Tidak / belum punya NIAT.
  • Tidak / belum tahu kalau Umrah / Haji itu wajib bagi yang mampu.
  • Tidak / belum tahu bahwa dengan Umrah / Haji maka kita bisa masuk surga.
  • Dan masih banyak alasan lainnya ..., termasuk juga : Tidak tahu ada program cicilan / angsuran, yang dapat Membantu Mewujudkan Cita-cita Anda ke BAITULLAH untuk melaksanakan Ibadah UMRAH / HAJI.
Dengan setoran awal yang terjangkau dan setoran per bulan yang tidak begitu besar, tabungan Umrah PT.Arminareka Perdana Perwakilan Kami ( PM2NA ) Kanjeng Lora.Tasbih Jati Birali Madurajeh , memberikan kesempatan bagi setiap muslim untuk berangkat ke tanah suci. Dengan nilai setoran tabungan yang fleksibel, siapa pun
Semuanya Tergantung Istikharah & Keputusan Anda
BAGAIMANA PENJELASANNYA…???

berhak untuk memiliki impian berangkat ke BAITULLAH, bahkan kalangan mahasiswa, pekerja muda, pedagang kecil yang berada di pasar – pasar , emperan Toko , Kaki 5 , Sopir Angkot , Santri maupun ibu rumah tangga. Setoran paling ringan setiap bulan Rp 500 ribu atau per pekan Rp 125 ribu sehingga bisa berangkat umrah dalam waktu tiga tahun.
“Sesungguhnya Allah SWT tidak merubah keadaan sesuatu kaum sehingga mereka merubah keadaan yang ada pada diri mereka sendiri “(QS. Ar Rad:11).
Mau menabung?? Bagaimana caranya?? Berikut Tatacara dan Tahapannya :
  • Mengisi Formulir Pendaftaran Umrah Arminareka Perdana Ke Perwakilan ( PM2NA ) - Kanjeng Lora.Birali Madurajeh
  • Membuka Rekening di Bank Syariah Mandiri
  • Menyetor Uang Muka Umrah Rp 3.500.000,- ke Rek. PT. Arminareka Perdana 
Istiqamah menabung minimal Rp 17.000,- per hari atau Rp 500.000,- per bulan.Jika anda melakukannya dengan baik dan sungguh-sungguh, Insya Allah impian anda segera terwujud. Melengkapi Rukun Islam ke baitullah, memiliki kecukupan Dunia Akhirat, memiliki kemudahan dalam segala hal.


  1. Bagi Anda Yang Sudah Siap Dana dan Keinginan. Anda dapat segera mendaftar untuk program umrah dan haji plus. Waktu & keberangkatan umrah terserah keinginan Anda, menyesuaikan jadwal yang tersedia. Sedangkan untuk haji plus, selain Anda yang menentukan, kita juga harus tetap tunduk pada kebijakan pemerintah.

  1. Bagi Anda Yang Sudah Punya Keinginan Namun Dana Belum Cukup. Anda dapat segera mendaftar untuk program umrah dan haji plus. Dengan uang muka sebagai tanda jadi sebesar Rp. 3.500.000 untuk umrah, dan Rp. 5.000.000 untuk haji. Adapun sisanya dapat Anda cicil tanpa batas waktu (dengan minimal cicilan sebesar Rp. 500.000 ke rekening PT. Arminareka Perdana). Anda juga diberi kesempatan oleh PT. Arminareka untuk menjalankan hak usaha yang otomatis didapat ketika kita membayar uang muka. Dengan hak usaha ini Anda bisa memperoleh komisi Rp. 1.500.000 untuk umrah, dan Rp.2.500.000 untuk program haji plus (Belum termasuk Bonus-Bonus lain + Program kesejahteraan Jama'ah). Komisi inilah yang dipergunakan untuk melunasi kekurangan biayanya. Cara kedua ini adalah cara Cerdas bagi kita untuk mewujudkan impian pergi ke tanah suci dengan biaya relatif murah. Insya Allah Anda sudah terikat dan akan terus termotivasi utnuk segera memenuhi panggilan Allah, beribadah umrah / haji ke tanah suci.
  2. Bagi Anda yang punya keinginan kuat untuk berangkat ke Tanah Suci tapi belum punya dana untuk setor uang muka, kami Perwakilan PM2NA – Kanjeng Lora.Birali Madurajeh memberikan kesempatan untuk menjadi Agen Marketing kami. Setiap ada Jamaah baru yang mendaftar dan Setor uang muka lewat referensi Anda , maka Anda akan dapat komisi dijamin Bukan Tipuan .
Untuk info lebih lengkapnya, anda bisa menghubungi Perwakilan PM2NA - Kanjeng Lora.Tasbih Jati Birali Madurajeh Bah Jadab di  ” Jl.Siliwangi , pinggir kali cimanuk depan kantor gapensi , sebelah utara + 100M dari Pendopo Bupati Indramayu – Kantor Pos / datang Ketempat Pelayanan PM2NA Di Perumahan Griya Paoman Asri , ASTANA MADURAJEH Jln .Kemang No. 4 Blok D - 4, RT.03 / RW.06 Kel. Paoman , Kec / Kab. Indramayu Jawa Barat ( Sebelah Utara Pendopo Bupati + 2 KM ) Hub Kami : 087828799901 / 081224638999 / 085793183999

Sekilas Ibadah Umrah
Diposkan oleh Arminareka Perwakilan PM2NA – Kanjeng Lora.Birali Madurajeh



  






MENGENAL SEKILAS IBADAH HAJI – UMRAH
PENGERTIAN HAJI DAN UMRAH



Haji menurut bahasa artinya berniat dan kalau menurut syariat, haji berarti berniat menuju ke Baitullah untuk melaksanakan ibadah kepada Allah SW, dengan syarat dan rukun yang telah ditentukan. Haji hanya dapat dilaksanakan pada beberapa waktu antara tanggal 8 Dzulhijjah hingga 13 Dzulhijjah. Haji diwajibkan atas kaum muslimin-muslimat yang sudah mampu satu kali seumur hidup.



Sedangkan Umrah menurut bahasa artinya berkunjung dan kalau menurut syariat, Umroh berarti berkunjung ke Baitullah pada waktu-waktu selain Haji dengan syarat dan rukun yang telah ditentukan yang bertujuan untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT.



PERBEDAAN HAJI DAN UMRAH



  • Beda Niat :
    • Niat Umrah : Nawaitul u’mrata wa ahramtu biha lillahi ta’ala.Artinya : Aku niat Umrah dan aku berihram dengannya karena Allah ta’ala
    • Niat Haji : Nawaitul hajja wa ahramtu bihi lillahi ta’ala. Artinya : Aku niat Haji dan aku berihram dengannya karena Allah Ta’ala “
  •  Beda Rukun:
    • Rukun Haji ada enam, ihram, wukuf, tawaf, sai, tahalul, tertib
    • Rukun Umrah hanya lima : ihram, tawaf, sai, tahalul, tertib
  • Beda Waktu Pelaksanaan :
    • Ibadah haji dan umrah mempunyai perbedaan dari segi waktu yaitu ibadah haji mempunyai waktu-waktu tertentu yaitu bulan-bulan tertentu yang tidak sah niat ihram haji kecuali di dalamnya. Adapun bulan-bulan tersebut yaitu: syawal, dzulqo’dah, dan 10 hari pertama dari bulan dzulhijjah.
    • Sedangkan umrah, dapat ditunaikan setiap waktu, kecuali waktu-waktu haji
  • Beda Pelaksanaan :
    • Dalam prakteknya orang yang menjalankan urutan-urutan ibadah haji berarti ia sudah melakukan praktek umrah Adapun perbedaan dari pelaksanaan adalah jika dalam haji meliputi semua tata cara umrah ditambah dengan wukuf di arafah, mabit di mudzdalifah dan di mina, melempar jumrah. Sedangkan umrah, hal-hal di atas tidak perlu dilakukan. Yang mana umrah hanya terdiri dari niat ihram, thawaf, sai, tahallul.

KEUTAMAAN IBADAH UMRAH
Keutamaan Ibadah Umrah merupakan hal yang patut kita ketahui sebagai umat muslim. Apabila kita sering mendengar keutamaan ibadah haji, mungkin ada baiknya juga kita mengenal apa saja sebenarnya keutamaan ibadah umrah. Sebagai bekal untuk penyemangat kita sebelum melaksanakan ibadah umroh, tentu hal ini dipandang perlu. Biasanya apabila kita menggunakan jasa travel wisata umrah maupun haji plus, belum tentu pihak travel wisata haji umrah menjelaskannya. Baiklah, mari kita simak beberapa keutamaan ibadah umrah di bawah ini :
1. Jamaah umrah adalah tamu Allah yang dihormati

Ternyata, tidak hanya jamaah haji saja yang menjadi tamu spesial bagi Allah, jamaah umrah pun merupakan tetamu yang terhormat. Jadi, jangan khawatir bagi yang belum mampu melaksanakan ibadah haji, bisa melaksanakan ibadah umroh terlebih dahulu.
2. Dari satu ritual umrah ke ritual umrah lainnya akan ada penghapusan dosa.
Salah satu aspek penting yang mana sudah menjadi tempatnya manusia dalam melakukan kesalahan dan dosa. Pada kesempatan ibadah umrah inilah, umat muslim bisa menghapus sebagian ataupun keseluruhan daripada dosanya yang telah lalu.
3. Ibadah umrah membawa ketenangan jiwa serta mengangkat derajat seseorang.
Dengan melaksanakan ibadah umroh, senantiasa mendekatkan diri kita kepada Allah swt dan akan mengangkat derajat manusia itu sendiri, baik dihadapan Allah maupun dihadapan manusia.
4. Biaya ibadah umroh adalah pengeluaran di jalan Allah yang akan diganti oleh Allah.
Adapun segala biaya ataupun materi yang telah kita keluarkan untuk melaksanakan ibadah umrah, itu dianggap pengeluaran di jalan Allah yang tentu saja akan digantikan oleh Allah dengan berlipat ganda dan tidak bisa diukur dengan sesuatu hal yang ada di dunia ini.
5. Perjalanan ibadah umrah merupakan upaya melatih kesabaran dan menikmati kesulitan safar.
Melatih kesabaran adalah salah satu hikmah dan keutamaan ibadah umroh. Dengan melaksanakan ibadah umrah, tentu saja kita banyak mengeluarkan energi dan waktu kita untuk beberapa hari. Bisa menjadi hamba yang lebih sabar sepulang melaksanakan umroh adalah salah satu tujuan para jamaah umrah.
6. Ibadah umrah merupakan representasi syukur nikmat Allah swt atas kesehatan dan kekayaan.
Ibadah umroh ternyata apabila kita kaji, adalah pengaplikasian daripada rasa syukur kita kepada Allah. Bagaimana tidak, karena jamaah umroh tentu saja hamba yang memiliki nikmat sehat serta nikmat kesempatan.
7. Perjalanan umrah juga memberi kesempatan untuk menapaki sejarah penyebaran agama Islam dan lokasi turunnya Wahyu Allah swt.
Sepanjang melaksanakan ibadah umrah, tentu saja banyak sejarah Islam terdahulu yang belum ketahui dan dengan melaksanakan ibadah umroh, kita jadi lebih mengenal Islam dan sejarahnya.

Demikianlah beberapa ringkasan mengenai keutamaan Ibadah umrah yang dapat kami sampaikan, mudah-mudahan ini bisa menjadi motivasi bagi kita selaku umat muslim untuk melaksanakan ibadah umrah. Dengan berbagai kemudahan dan fasilitas yang nyaman di era sekarang ini, keberadaan travel umrah PERWAKILAN KANJENG LORA.TASBIH JATI BIRALI MADURAJEH BAH JADAB semoga dapat membantu bagi umat muslim yang masih ragu untuk berangkat melaksanakan ibadah umrah.Hormat kami, semoga bermanfaat.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar