Jumat, 06 Juni 2014

Sertifikasi MLM Umroh

http://www.murahumroh.com/
Mungkin anda pernah mendengar bahwa di MLM terdapat Hadiah bila mencapai produk tertentu,untuk mengetahui informasinya berikut ini keterangan dari MUI  
Ketua Komisi Fatwa MUI, KH Ma’ruf Amin, menyatakan MUI hanya mengeluarkan fatwa terkait MLM Umroh.
“Kami sudah mengeluarkan fatwa terkait MLM Umroh
Maruf menuturkan ada dua perusahaan MLM Umroh yang diberi sertifikasi oleh DSN MUI. “Sejauh ini hanya dua perusahaan MLM Umroh yang kami beri sertifikasi yakni perusahaan-perusahaan yang sesuai dengan fatwa yang kami berikan sertifikasi. Yang sesuai dengan aturan dan ketentuan dalam fatwa,” ujar Maruf.
Maruf menyebutkan beberapa kriteria perusahaan MLM Umroh yang sesuai dengan fatwa yaitu salah satunya adalah mampu memberangkatkan dan tidak memberikan masa tunggu yang panjang kepada jamaah.

Sementara itu, Duta Besar Arab Saudi Untuk Indonesia, Mustofa Ibrahim Al Mubarak, membenarkan adanya permintaan penambahan kuota haji dari Kementrian Agama Republik Indonesia kepada pemerintah Arab Saudi. Namun, Mubarak mengatakan, belum ada jawaban yang pasti tentang permintaan tersebut.

“Memang betul ada permohonan dari Kementrian Agama Republik Indonesia tentang penambahan kuota haji kepada kami. Akan tetapi belum ada pernyataan resmi dari pemerintah kami terkait hal tersebut,” ujar Mubarak. (Djibril Muhammad/Fenny Melisa/ROL/hdn)
Sumber: http://www.dakwatuna.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar