Jumat, 06 Juni 2014

Umroh Murah Ala Backpacker Yang Lebih Simple



"Umroh Murah Ala Backpacker Yang Lebih Simple": Umroh murah bisa lebih murah lagi bahkan lebih simple yaitu dengan melakukan backpacker dimana anda akan melakukan perjalanan sendiri tanpa harus terpaku pada agen atau biro jasa perjalanan umroh atau haji. Cara umroh dan konsep backpacker saat ini sedang disukai oleh banyak masyarakat Islam terlebih backpacker ini memiliki kelebihan dibandingakan pada saat anda melakukannya rombongan bersama agen perjalanan umroh. Selain murah, anda dapat dengan leluasa melakukan perjalanan religi di negeri kelahiran Nabi Muhammad SAW. Hal ini dimotifasi oleh keinginan masyarakat Islam di seluruh dunia untuk dapat berkunjung ke Baitullah. Karena disamping akan mendapatkan sebuah kebahagiaan dan kepuasan tersendiri, anda pun akan melakukan perjalanan bukan sekedar jalan jalan tapi akan mendapatkan lebih dari itu terutama mendapatkan waktu untuk berziarah ke makam makam penting tokoh besar umat Islam. Jika kita analisa secara keseluruhan, harga atau tarif umroh ini cenderung sama walaupun memang terkadang ada agen travel perjalanan umroh yang menawarkan tarif murah karena berbagai alasan.

Namun tetap saja anda harus memperhatikan beberapa kondisi karena kondisi ini akan sangat mempengaruhi pada biaya yang harus anda keluarkan baik itu untuk ongkos ataupun untuk biaya belanja selama dalam perjalanan. Maka dari itu, cek lah terlebih dahulu beberapa agen travel umroh ini yang menyediakan paket umroh yang murah. Untuk mendapatkan paket umroh yang murah biasanya terjadi pada waktu waktu liburan. Tapi tetap saja anda harus memperhatikan kualitas dan track record dari agen perjalanan umroh ini agar anda mendaftar umroh benar benar pada agen yang tepat. Jika anda terpaksa harus mengambil waktu umroh di waktu yang bukan merupakan waktu liburan, biasanya dikenakan tarif realitf lebih tinggi yang diakibatkan oleh beberapa faktor. Selain waktu liburan, biasanya perjalanan umroh realtif lebih sepi sehingga anda akan lebih khusyu melakukan ibadah. Waktu yang menawarkan paket umroh yang murah ini biasanya pada bulan januari hingga bulan maret.

Jika anda menginginkan biaya umroh yang lebih murah lagi, anda dapat melakukan perjalanan umroh dengan cara backpacker. Untuk biaya tentunya akan lebih murah tapi semuanya anda tanggung sendiri dari mulai kebutuhan perjalanan, kebutuhan makan, kebutuhan tempat menginap, akomodasi dan berbagai hal lainnya. Tapi anda dapat merasakan sensasi yang berbeda jika anda melakukan umroh ini dengan konsep backpacker. Alangkah lebih baiknya jika anda memiliki saudara di Arab Saudi atau disekitar kota Mekkah dan Madinah. Untuk memaksimalkan perjalan backpacker anda, sebaiknya anda menguasai bahasa Arab agar komunikasi dapat berjalan dengan lancar. Dengan demikian, anda akan mendapatkan sebuah perjalanan umroh yang murah, leluasa dan akan sangat mengesankan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar