Kamis, 05 Juni 2014

Umroh Visa Transit Plus Turkey Marmara| Brgkat 21 Agustus 2014, Harga Mulai USD.2,850

Tour Highlights: Melaksanakan Ibadah Umroh dengan menggunakan Visa Transit merupakan kesempatan berharga karena Anda dapat beribadah disaat Musim Umroh belum dibuka, sehingga Anda dapat leluasa beribadah disaat Makkah dan Madinah lengang dari Peziarah pada umumnya. Dalam kesempatan ini Anda dapat menunaikan Sholat Jum’at sebanyak 2X selama di Saudi, sekaligus mengikuti Wisata Muslim ke Negara Turki, menjelajahi Pesona Alam-nya yang cantik serta Khazanah Islami-nya, mulai dari Istanbul, Edirne, Canakkale, Troy, Bursa. Sungguh sebuah Perjalanan Ibadah dan Wisata Islami  yang sayang untuk dilewatkan. Segeralah Mendaftar sedari sekarang sebelum Quota Seat kami terpenuhi !!
Day
Date
Program Perjalanan
1
Kamis,
21 Aug
2014
JAKARTA KEBERANGKATAN – JEDDAH – MAKKAH
Pagi hari sekitar pukul 11:00 diharapkan Peserta sudah berada di Soekarno-Hatta Airport untuk persiapan Penerbangan ke Jeddah. Setibanya kita di Jeddah Airport kita akan menuju Masjid untuk berganti Ihrom / Miqot kemudian bersama-sama bertolak ke Makkah guna melaksanakan Ibadah Umroh setibanya disana (MOB,MM)
2
Jum’at,
22 Aug
2014
MAKKAH
Setelah mengikuti Sholat Jum’at berjamaah, kita akan mengikuti Ziarah Kota Makkah yaitu antara lain ke Jabal Tsur, Jabal Nur, Jabal Rahmah, Mina, dan Arafah. Kita akan singgah di Masjid Ji’ronah guna mengambil Miqot bagi Peserta yang akan melaksanakan Ibadah Umroh Kedua sekembalinya di Makkah (MP,MS,MM)
3
Sabtu,
23 Aug
2014
MAKKAH – JEDDAH –ISTANBUL
Dini hari melaksanakan Tawaf Wada dan bertolak ke Jeddah guna Penerbangan pagi hari ke Istanbul. Setibanya di Istanbul langsung mengikuti tour mengunjungi Topkapi Museum yang menyimpan dan mengkoleksi harta benda Kesultanan Ottoman selama penguasaan di Wilayah Jazirah Arab. Kita dapat menyaksikan Peninggalan Rasulullah SAW seperti pedang, jubah, dan telapak kaki Beliau. Usai santap malam menuju hotel guna bermalam (MP,MOB,MM)
Akomodasi: Ramada Old City / Setaraf 4* Hotel
4
Minggu,
24 Aug
2014
ISTANBUL – EDIRNE – CANAKKALE
Selepas santap pagi kita akan bertolak ke Edirne. Setibanya kita disana setelah menikmati santap siang, kita akan diajak mengunjungi Selimiye Masjid Abad Ke-15 yang berarsitektur indah dan megah. Selanjutnya mengunjungi Ottoman Monuments dan Beyazid Health Complex –Pusat Pengobatan era Kesultanan Ottoman. Setelahnya melanjutkan perjalanan ke Canakkale, Kota Resor Pantai guna beristirahat di Hotel (MP,MS,MM)
Akomodasi: Iris Hotel / Setaraf 4* Hotels
5
Senin,
25 Aug
2014
CANAKKALE – TROY – BURSA
Selepas sarapan pagi di hotel kita akan mengunjungi reruntuhan Troy, situs dimana Pertempuran Troya dahulu berlangsung lengkap dengan memorabilia Patung Kuda Troya-nya yang fenomenal. Selanjutnya bertolak menuju Bursa, Ibu Kota Kesultanan Ottoman sebelum dipindahlkan ke Istanbul. Setibanya kita di Bursa mengunjungi Ulucami Masjid yang berarsitektur indah, Green Tomb –Pemakamam Kesultanan Ottoman yang dihiasi bebatuan yang indah bernuansa hijau, dan Silk Bazaar, yaitu bazaar berkubah yang menjual aneka sutra dan tekstil berkualitas. Bermalam di Hotel (MP,MS,MM)
Akomodasi: Tiara Thermal / Setaraf 4* Hotels
6
Selasa,
26 Aug
2014
BURSA – ISTANBUL
Pagi hari kita akan bertolak menuju Pelabuhan Ferry guna menyebrangi Laut Marmara menuju Istanbul, Kota yang berada di 2 Wilayah Benua yaitu Eropa dan Asia. Setibanya disana kita akan langsung mengunjungi Blue Mosque, dan Hagia Sophia yaitu Museum yang sebelumnya merupakan Masjid alih fungsi dari sebuah Gereja tanpa menghilangkan ornamen dan interior yang ada di setiap gereja. Sisa waktu kita gunakan untuk berbelanja Aneka Souvenir di Grand Bazaar. Setelah santap malam kita akan menuju Hotel guna bermalam (MP,MS,MM)
Akomodasi: Ramada Old City / Setaraf 4* Hotels
7
Rabu,
27 Aug
2014
ISTANBUL – JEDDAH – MADINAH
Pagi hari kita akan mengikuti Bosphorus Cruise Tour, dengan ferry menyusuri selat yang memisahkan Istanbul ke 2 Benua, yaitu Asia dan Eropa. Setelah santap siang kita akan ditransfer ke Airport guna Penerbangan sore hari ke Jeddah. Setibanya di Jeddah, kita akan dijemput guna bertolak ke Madinah dengan Bus A/C selama lebih kurang 6 Jam Perjalanan (MP,MS,MM)
8
Kamis
28 Aug
2014
ZIARAH KOTA MADINAH
Pagi hari ziarah Raudah dan Makam Rasulullah SAW dan Para Sahabat. Bagi Jamaah Wanita dipandu khusus oleh Muthawif Wanita. Selanjutnya mengikuti Ziarah Kota Madinah, yaitu ke Masjid Quba, Perkebunan Kurma, Masjid Qiblatain, dan Uhud (MP,MS,MM)
9
Jum’at,
29 Aug
2014
MADINAH
Mengikuti Sholat Jum’at berjamaah dan memperbanyak Ibadah di Masjid nabawi
(MP,MS,MM)
10
Sabtu,
30 Aug
2014
MADINAH – JEDDAH KEBERANGKATAN
Pagi hari bertolak ke Jeddah dengan Bus selama lebih kurang 6 Jam perjalanan. Setibanya di Jeddah langsung mengikuti Jeddah City Tour mengunjungi Masjid Laut Merah, serta berbelanja aneka souvenir di Corniche/Ballad. Selanjutnya menuju King Abdul Aziz Airport guna Penerbangan malam hari kembali ke Tanah Air (MP,MS,MOB)
11
Minggu,
31 Aug
2014
JAKARTA KEDATANGAN
Pagi hari In Shaa Allah tiba di Jakarta, maka selesailah program umroh plus ini. In Shaa Allah Umroh Mabrur dan Maqbullah. Terima kasih keikut-sertaannya bersama Khalista Tour. Sampai jumpa di program lainnya (MOB)
*Harga Paket/Fasilitas/Program sewaktu-waktu dapat berubah menyesuaikan kondisi yang berlaku*
MP= Makan Pagi MS= Makan Siang MM= Makan Malam MOB= Makan/Minum diatas Pesawat
Jenis Paket
Harga Paket per Peserta
Sekamar Ber-4
Sekamar Ber-3
Sekamar Ber-2
Paket Silver
Hotel di Madinah: Mawaddah Al Safwah / Mubarok / Setaraf
Hotel di Makkah: Al Maqom / Sulton / Setaraf
USD. 2,850
USD. 3,000
USD. 3,100
Paket Gold
Hotel di Madinah: Movenpick / Al Haram / Setaraf
Hotel di Makkah: Royal Daar Eiman / Elaf Kindah / Setaraf
USD. 3,300
USD. 3,400
USD. 3,500
Perlengkapan Ibadah, Airport Handling & Airport Tax, Asuransi Perjalanan
RP. 1,000,000,-
*Sekamar Ber-4 (berempat) hanya selama di Saudi Arabia
*Harga/Jadwal/Fasilitas dapat berubah setiap saat menurut kondisi/situasi yang berlaku pada Penerbangan/Negara setempat
*Harga untuk minimum keberangkatan 15 Peserta, dan akan disesuaikan/ditunda/dibatalkan jika tidak mencapai kuota keberangkatan minimum
*Per tanggal 01 November 2013 kami hanya menerima pembayaran bank note (USD) seri L terbaru.
HARGA PAKET SUDAH TERMASUK: ● Tiket Pesawat P/P Economy Class ● Akomodasi / Hotel sesuai program ● Driver & Transportasi A/C untuk Ziarah, Tours, dan Transfer ● Makan/minum sesuai program ● Muthawwif atau Pembimbing berbahasa Indonesia  ● Air Zamzam @ 10 Liter per Jamaah ● I/D Card Jamaah, Buku Panduan Doa & Bahan Seragam
HARGA PAKET BELUM TERMASUK: ● Tipps Local Guide & Driver di Turkey: Usd.25 / Peserta ● Porter Airport selama di Turkey ● Kelebihan Bagasi sesuai Ketentuan Penerbangan ● Pembuatan Baru / Perpanjangan Paspor ● Tambah Nama menjadi 3 (tiga) suku kata di Paspor:  Rp.150,000,- ● Tour/Makan/Minum tambahan diluar program ● Surat Mahram, bagi Jamaah Wanita / Gadis (usia dibawah 45 Tahun) atau Anak Laki-laki yang belum Baligh, yang berangkat tidak didampingi mahramnya ● Biaya-biaya bersifat pribadi
PENDAFTARAN DAN PERSYARATAN: ● Mengisi Formulir PendaftaranDengan mengisi Formulir Pendaftaran, maka Pendaftar secara otomatis akan tunduk atau patuh dengan semua Kondisi maupun Ketentuan didalamnya ● Paspor dengan masa berlaku tidak kurang dari 10 Bulan sebelum Jadwal Keberangkatan. Nama di Paspor minimal 3 (tiga) suku kata, contoh: Muhammad Alif Ridho ● Pas Foto 4 X 6 Berwarna background Putih dengan focus wajah 80% sebanyak 4 (empat) lembar ● KTP Asli bagi Jama’ah Wanita berusia 45 tahun keatas ● Akte Lahir Asli untuk Peserta Anak ● Kartu Keluarga Asli dan Buku Nikah Asli bagi Suami Istri ● Kartu Kuning Suntik Meningitis ASLI dari DINKES yang masih berlaku ● Pendaftaran disertai Deposit minimum USD. 2,000 per Jamaah, dengan pelunasan biaya paket paling lambat 5 (lima) minggu sebelum Jadwal Keberangkatan ● Pendaftaran ditutup 5 (lima) minggu sebelum Jadwal Keberangkatan atau jika quota peserta telah terpenuhi
Pembatalan: ● Pembatalan 4 (Empat) Minggu sebelum keberangkatan ada potongan sebesar 25% dari harga paket ● Pembatalan 3 (Tiga) Minggu sebelum keberangkatan ada potongan sebesar 50% dari harga paket ● Pembatalan 2 (Dua) Minggu sebelum keberangkatan ada potongan sebesar 75% dari harga paket

Tidak ada komentar:

Posting Komentar